This content was muted by Worldmappin moderators for not following community guidelines.

Beberapa cinta yang saya lihat adalah alam

Sayangnya, tanah pikiranku,
Sayangnya, buah emas saya adalah tanah.
Mengapa Anda tidak memenuhi mata saya ketika Anda melihat formulir.
Aku sangat mencintaimu tapi jangan memakainya ----------
Foto: Potret diri dari Sylhet.
Perangkat- Ponsel Samsung J7..

Mataku tertuju pada kota batu bata dan batu

Tidak bisa menarik.

Jalan manis desaku sebisa mungkin.
Rasanya menyenangkan berjalan tanpa alas kaki setelah lungi. 3

1634461581733.jpg

Seseorang menjual anggur dan minum susu.

Seseorang menjual susu dan minum anggur.

Seseorang meninggalkan yang baik dan pergi ke yang buruk.

Seseorang meninggalkan yang buruk dan datang ke yang baik.

Muss meninggalkan janggutnya seperti yang dia mengerti.

3
Setiap orang memiliki karakter dalam pikirannya__
Dengan siapa percakapan fiksi terjadi

1634461581772.jpg

Secara simbolis, setiap
Hanya ada satu orang dalam keluarga yang
Seluruh keluarga bertanggung jawab

1634461581799.jpg

Teruslah berdoa! Suatu hari nanti, hebat
Semoga Allah Subhanahu Ta'ala memberi Anda karunia kesuksesan.!
Insya Allah

1634461581804.jpg

Pada malam hari.
Dalam perjalanan menuju debu..
Jalan sendiri;
Burung menangis .. 6

Menulis di langit, tidur di atas api;
Temukan Air Intensif untuk Menghilangkan Kelelahan,
Seperti musim petang di rerumputan yang rindang..
Jauhkan pesta malam dalam gelap.

______________ Selamat malam 7

Transparansi sepanjang waktu,
Membantu menjaga semuanya tetap jelas.
Selamat malam

Moore menutupi kabut
Dia tidak menyerah
Aku akan pergi jauh.

  • Selamat malam

1634461581655.jpg

Saya tidak tahu apakah pikiran terbang di pagi hari
Di negara yang tidak dikenal .....!
Dia kembali ke pikiranku lagi
Di penghujung hariku.....!!

    _______ Selamat pagi

1634461581624.jpg

Takut mati di luar!
Aku duduk di jendela dan melihat ke langit dan berkata "Ya Allah semua
Seolah-olah itu akan segera diperbaiki lagi "!

1634461581616.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now