GALERINA MARGINATA | MACROPHOTOGRAPHY

1.jpg

Hai Semuanya, jumpa lagi dengan saya @zoelgood di platform hebat ini @INDONESIAN-HIVE Sahabat hiven, pada kesempatan yang baik ini saya kembali ingin menunjukkan beberapa photo jamur yang sangat indah dari hutan Aceh ke hadapan sahabat @INDONESIAN-HIVE

Photo yang ingin saya tampilkan ke hadapan kalian pada kesempatan yang baik ini adalah photo Jamur yang memiliki nama ilmiahnya adalah Galerina Marginata. Galerina marginata adalah jenis jamur pelapuk putih dalam keluarga Cortinariaceae. Secara filogenetik ia berbeda dengan jamur pelapuk putih Pleurotus ostreatus dan Phanerochaete chrysosporium. Jamur ini merupakan jamur yang sangat beracun karena mengandung amatoksin, penghambat RNA polimerase II. Wikipedia.Sumber Jamur indah ini bisa dikatakan “Si Cantik yang mematikan”. Dan supaya tidak membuat penasaran silakan anda lihat pada gambar di bawah ini.

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

6.jpg

7.jpg

8.jpg

Demikian yang dapat saya tulis pada kesempatan kali ini, semoga cukup menarik buat kalian semua. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam tulisan saya ini. Dan tinggalkan komentar yang baik dibawah agar menjadi perbaikan buat saya untuk berkarya lebih baik lagi kedepannya. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Macro PhotographyMushroom Beauty
Camera UsedHandphone
LensApexel HB100mm
LocationAceh, Indonesia
Photographer@zoelgood

Best Regard,
@zoelgood

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center