BOLETELLUS - mushroom || Macro Photography


1.jpg


Hallo Sahabat, jumpa lagi dengan saya @zoelgood di platform keren ini @INDONESIAN-HIVE. Semoga sahabat hiven tidak merasa bosan. Sahabat hiven, pada kesempatan yang baik ini saya kembali ingin menunjukkan beberapa photo jamur yang sangat indah dari hutan Aceh ke hadapan sahabat @INDONESIAN-HIVE.


Pergi ke hutan untuk mencari jamur dan melakukan pemotretan merupakan kegiatan yang. Ketika kami pergi ke hutan adakalanya kami menemukan jamur yang cukup banyak, namun adalakalanya kami tidak menemukan satupun jamur yang bisa kami abadikan dengan kamera kami. Apalagi sekarang ini sedang musim kemarau di sini.

Namun kami tetap merasa bahagia karena pergi ke hutan bersama komunitas INDONESIAN HIVE menjadi obat dari kejenuhan dengan rutinitas di kantor. Dan sekarang ini saya ingin menampilkan hasil photo saya itu ke hadapan kalian semua. Semoga apa yang saya tampilkan dapat menyenangkan hati dan menyegarkan pikiran kalian


Pada kesempatan yang baik ini saya ingin menampilkan photo Jamur yang dikenal dengan nama Boletellus. Boletellus adalah genus jamur dalam keluarga Boletaceae. Genus memiliki distribusi yang luas, terutama di daerah subtropis, dan mengandung sekitar 50 spesies. Genus ini pertama kali dideskripsikan oleh ahli mikologi Amerika William Alphonso Murrill pada tahun 1909. Nama genusnya berarti "Boletus kecil". Wikipedia (Inggris)sumber. Dan seperti apa bentuknya jamur yang saya maksud, silakan anda lihat di bawah ini.


2.jpg


3.jpg


4.jpg


5.jpg


6.jpg


7.jpg


8.jpg


Demikian yang dapat saya presentasikan kehadapan kalain semua pada kesempatan kali ini. Mohon maaf atas segala kekurangan. Dan tinggalkan komentar yang baik dibawah agar menjadi masukan dan penyemangat buat saya untuk berkarya lebih baik lagi kedepannya. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.


Macro PhotographyMushroom Beauty
Camera UsedHandphone
LensApexel HB100mm
LocationAceh, Indonesia
Photographer@zoelgood

Best Regard,

@zoelgood



H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center