Setelah Kembali Langsung Bikin Postingan di HIVE

image
Rekan-rekan di lobi Hotel Grand Renggali Takengon saya sesaat sebelum masuk ke ruangan acara

SAYA tidak aktif di platform ini untuk dua hari terakhir karena ada kegiatan kantor di luar kota. Kegiatan di sana cukup padat, sejak pagi, hingga malam hari. Dalam sehari kami hanya diberi waktu istirahat sekitar 4 jam.

Dua jam di siang hari untuk makan dan salat serta dua jam di malam hari juga untuk makan dan salat.

Sore tadi saya tiba kembali di rumah. Jik atidak salah sekitar jam 16.15 WIB. Karena pergi dengan kendaraan kantor, tadi pun pulang dengan kendaraan yang sama.

Sudah lama kami tidak berkegiatan di luar kota karena pandemi Covid-19. Kegiatan yang saya ikuti adalah Rapat Pimpinan Daerah KIP Aceh tahun 2022 di Takengon, Aceh Tengah.

Tahun 2019 kami juga melakukan kegiatan serupa di sana. Namun kemudian terhenti karena Covid. Dan baru sekarang bisa melakukan hal itu kembali.

image
Santai dulu gaes

Setelah ini, kemungkinan kegiatan di luar kota akan semakin sering karena sudah semakin dekat dengan tahapan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024.

Biasanya ke manapun saya pergi, saya selalu bawa laptop agar malam selepas kegiatan bis abikin postingan untuk platform ini. Namun dari rundown acara yang dibagikan sebelumnya, saya melihat tipis sekali waktu untuk bisa melakukannya.

Karena itu saya putuskan untuk tidak membawanya dan saya akan membayarnya setelah pulang kembali.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center