Tinggi menjulang

img_0.09933857242300438.jpg
Halo teman-teman semua semoga hari ini dan seterusnya teman-teman semua selalu di berikan kelancaran rejeki dan kesuksesan abadi,amiin.

"Huuuh"awalan yang kata yang saya ucapkan sambil menghela nafas panjang setelah saya melihat ke atas kagum dan merasa ngeri melihat bangunan ini.
Bangunan yang terbuat dari rangka besi.
Bangunan sederhana tapi penting manfaatnya.
Bangunan yang kokoh dan pembuatannya penuh resiko ini.

Sekejap mari kita pejamkam mata dan bayangkan kita ada di atas sana.Pasti jawaban anda dan saya pasti sama.
Ini sekedar khayalan,jika datang kepada saya penawaran dengan harga yang tinggi untuk pekerjaan ini.Sudah pasti aku menolaknya.Aku memilih komisi kecil dengan resiko kecil karena nyawaku hanya satu,saya kira wajar dengan pilihanku.

Keberadaan tower menurut saya sangat penting dan sangat membantu kelancaran sebuah jaringan.
Tower biasanya ditempat yang tinggi dengan tujuan lebih luas jaringannya.

Berbicara tentang jaringan,saya akan bicara disini berhubungan dengan gosip di desa saya.
Kata tetangga saya keberadaannya mempengaruhi jaringan lama.
Saya pikir itu hanya pendapat mereka saja,bukankah frekuensinya saja yang berbeda?
Di bawah ini beberapa gambar gardu tower yang saya kumpulkan sembari berjualan.

img_0.8717643774848318.jpg

img_0.09243971191383735.jpg

img_0.6645565878173076.jpg

img_0.28738247865512256.jpg

Dari mengumpulkan gambar-gambar ini ada kejadian tak nyaman tadi.
Karena ditempatnya yang sepi saya kelilingi tower ini untuk mengambil gambar yang bagus untuk bidikan ponsel saya.
Rupanya ada yang penasaran dan bertanya dengan nada keras.
"Hey kamu lagi ngapain?!"
Mungkin dia curigai saya sebagai pencuri.
Sudah resikonya seorang pelajar fotografer demi sebuah gambar.
Gambar saya ambil kemarin siang dan aku unggah hari ini.
Tapi saya sendiri masih merasa takjub dengan bangunan ini.

Bangunan yang kokoh yang penting manfaatnya.
Dan pembuatan penuh resiko menjadi pembanding kita yang takut ketinggian
Saya jadi merasa bersyukur dengan pekerjaan kita hanya di bawah dengan resiko kecil.
Dan beruntungnya kita yang di kenalkan dengan platform yang sedikit banyaknya membantu kita.

Sekian unggahan pendek saya dari rasa takjub saya.
Terima kasih.

                               Rabu 23 maret 2022
                                         Bekasi
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center