MENCARI TEMAN BARU


Halo semua hari ini perjalanan saya sampai ke tempat yang dulu menjanjikan. Dulu ditempat ini ada banyak anak yang menjadi penggemar dagangan saya.

Aku rindu suasana itu makanya aku sengaja datang kesini, aku berhentikan gerobak saya di bawah pohon sambil berteduh. Aku mengharapkan ada yang mengenali saya tapi ternyata itu hanya khayalan saya.

Di sini aku mulai beradaptasi aku berlagak seperti orang baru yang tak tahu jalan dengan keniatan untuk mencari teman baru.

Mungkin para penghuni di depan saya sudah paham dengan saya tapi mereka tidak kasat mata.

Aku menunggu di tempat ini sudah 15 menit jadi aku merasa rugi sekali membuang waktuku sia-sia.

Karena di sini tidak ada yang membeli dagangan saya, aku mulai bosan dan aku pergi tanpa pamit ke teman-teman saya terlebih sekarang sudah turun hujan maka aku pamit semoga yang baca jadi orang yang sukses selalu, amin.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center