GAGAL BERANGKAT PAGI

Halo semua apa kabarnya? Saya berharap semua dalam keadaan baik dan selalu sehat, amin.

Hidup adalah masalah jadi bukan hidup kalau aku tidak bisa menyelesaikan masalahku sendiri. Seperti hari yang terus berganti, di Minggu-minggu ini banyak masalah membuat saya harus menghentikan semangat saya untuk menulis.

Seperti yang terjadi pada pagi ini aku harus menggagalkan niat saya untuk berangkat pagi, aku merasa kesal setelah saya melihat as poros gerobakku patah. Demi kelancaran usaha saya terpaksa membetulkan gerobak saya.

Saya sering mengalami kejadian ini tapi tidak di saat semua persiapan saya sudah mapan.

As poros pada gerobak saya memiliki panjang empat puluh centimeter.

As poros bisa di sebut juga dengan as penghubung karena memang fungsinya untuk menghubungkan bodi depan dan bagian belakang gerobak saya.

Untuk menggantinya tidak semudah membalikkan telapak tangan saya tapi saya harus menjungkirbalikkan gerobak saya agar saya bisa leluasa memperbaikinya.

Banyak komponen besi yang bersangkutan dengan as poros gerobak saya dan aku harus melepasnya satu persatu.

Di sela-sela kesibukan saya aku sempatkan menulis di blog saya dan terimakasih banyak atas waktunya.



H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now