Laba-laba sedang merayap

IMG_20221217_191034.jpg

Hallo para sahabat semua, apa kabar? Berbahagia sekali saya bisa hadir kembali disini pada hari ini menemani kalian semua dengan postingan saya tentang kehidupan yang ada di bumi ini.

Baiklah para sahabat, pada kesempatan ini saya akan memposting tentang hewan kecil yang suka merayap di atas dahan tanaman yaitu seekor laba-laba cantik yang memiliki warna kulit tubuh yang cantik . Silahkan anda amati beberapa gambar yang saya bagikan disini. Selamat menikmati.

IMG_20221217_191009.jpg

Laba-laba ini memiliki tiga macam warna pada tubuhnya yaitu hitam, kuning dan merah atau oranye.

IMG_20221217_191023.jpg

Hewan ini suka berada diatas dahan tanaman untuk mencari mangsa atau sebagai area berteduh dari kepanasan atau teriknya cuaca matahari.

IMG_20221217_190950.jpg

Namun dia menyukai tanaman yang rimbun dan penuh dengan daun daun sehingga tempat itu akan menjadi habitat yang menyenangkan bagi hewan cantik ini.

Ketiga saya mengambil gambar hewan ini , dia terlihat sedang bergerak dengan santai sambil menunggu mangsa yang menghampirinya. Namun dia jugq akan mengejar mangsanya bila dia sedang kelaparan.

Photography : Laba-Laba
Kamera : OppoA54
Lokasi : Aceh, Indonesia

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now