Teman Setia di Jalan Raya


Hello Hivers,

SUZUKI Shogun FI Tahun 2008, yang saya beli di akhir tahun 2009 dalam kondisi baru dengan system cicilan tanpa bunga selama lebih kurang 3 tahun, sepeda motor tersebut selalu saya gunakan setiap hari sebagai transport untuk bekerja dan juga digunakan untuk keperluan rutin lainnya seperti pergi kepasar, antar anak kesekolah dan lain sebagainya.

Selama sepuluh tahun pemakaian, sepeda motor hanya dilakukan service rutin seperti mengganti oli, ganti ban, rantai, baterai dan sparepart ringan lainnya dan setelah pemakaian lebih dari sepuluh tahun, sepeda motor shogun yang saya gunakan sudah mulai service berat seperti penggantian spull dan Keprok yang berfungsi untuk menjaga baterai tetap stabil.

Setelah menemani kami sekeluarga selama lebih kurang 12 tahun, akhirnya sepeda motor tersebut saya jual setelah ada teman yang berminat dengan harga Rp. 3.300.000,-, sementara harga baru di tahun 2019 pada saat saya beli adalah Rp. 17-Jutaan, begitulah harga motor seken jauh selisih dengan harga pembelian baru.

Harga motor seken juga dipengaruhi oleh merk dan kondisi pemakaian, semakin terawat maka semakin bertahan harganya karena banyak yang menggemarinya, selamat tinggal motorku semoga tetap setia menemani pemilik yang baru dan tetap tangguh dalam melaju di jalanan.

Demikian ulasan singkat semoga menjadi memori kepada kami pribadi, salam sehat dan sukses selalu.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency