This content was muted by ASEAN HIVE COMMUNITY moderators for not following community guidelines.

The Diary Game #01 (25-11-2021) my routine activities every day from morning to evening

IMG_20211127_095111.jpg

Assalamualaikum

Salam bahagia untuk semua sahabat hive kreatif dimanapun anda berada.

Ini adalah Postingan pertama saya setelah vakum hingga beberapa waktu lamanya karena kesibukan pekerjaan di alam nyata. Saya datang bersama catatan The Diary Game pertama saya pada hari kamis (25/11/21).

Hidup penuh cerita bersamaan dengan perjalanan aktivitas yang terus berjalan sejak bangun pagi hingga tenggelam matahari, bahkan hingga malam hari. Saya seorang suami sekaligus ayah bagi ketiga anak saya, tentu banyak kesibukan dan hal yang tidak tertulis untuk saya kerjakan. Sejak pukul 05.30 wib, saya memulai aktivitas membantu beberapa tugas istri di dapur setelah melaksanakan shalat subuh. Saya juga menyisihkan waktu untuk membersihkan lantai rumah dan teras serta beberapa kegiatan ringan lainnya sebelum mandi dan sarapan pagi.

Pada pukul 07.30 wib, saya menghidupkan mesin sepeda motor untuk mengantar anak ke sekolah sekaligus berangkat ke tempat kerja untuk beraktivitas seperti hari biasanya.

IMG_20211127_084047.jpg

Pekerjaan tidak menumpuk, namun selalu ada kegiatan yang harus saya kerjakan yang mwnjadi tugas pokok saya setiap hari aktif bekerja. Menginput data, mengetik surat keluar dan mengarsipkan dokumen merupakan tupoksi dan kewajiban saya setiap hari di tempat kerja. Saya bekerja sambil bersantai sehingga tidak merasa terbebani, lelah dan bosan.

IMG_20211127_090815.jpg

Disele-sela pekerjaan, saya juga membaca beberapa berita penting yang disediakan oleh media koran lokal. Salah satunya adalah tentang longsor yang terjadi di Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah yang berefek terhentinya aktivitas masyarakat. Kemudian musibah banjir yang melanda beberapa kawasan di Kabupaten Aceh Utara. Banjir akibat hujan deras juga telah menyulitkan berbagai aktivitas masyarakat di kawasan tersebut.

IMG_20211127_091304.jpg

Pada pukul 11.00 wib saya harus menunda pekerjaan saya sementara waktu karena saya harus berangkat ke sekolah untuk menjemput anak saya yang sudah waktunya jam pulang sekolah. Setelah mengantar anak saya ke rumah, saya beristirahat sejenak. Kemudian melanjutkan makan siang sebelum melaksanakan shalat dhuhur. Setelah shalat saya kembali berangkat menuju ke tempat kerja untuk melanjutkan pekerjaan saya.

Kemudian, pada pukul 14.30 wib saya dan beberapa rekan di kantor berangkat ke warung kopi Delima untuk menikmati segelas kopi panas seraya menghilangkan rasa ngantuk dan penat disaat kami dalam aktivitas bekerja. Setelah beberapa saat berada di warung kopi, kami pun kembali ke kantor untuk beraktivitas kembali.

IMG_20211127_094325.jpg

Sesampai di kantor, saya menuju ke ruangan yang biasanya kami gunakan untuk bersantai dan beristirahat. Namun tidak tampak satupun rekan kami berada disana. Sehingga saya kembali ke ruang kerja saya dan melanjutkan beberapa item pekerjaan menggunakan layar komputer.

IMG_20211127_095111.jpg

IMG_20211127_094543.jpg

Waktu menunjukkan pukul 15.50 wib, beberapa saat kemudian saya berangkat ke mushalla kantor untuk melaksanakan shalat ashar. Setelah menunaikan kewajiban, saya kembali bekerja hingga pukul 16.30 wib. Suasana di tempat kerja mulai sepi karena hampir semua pegawai sudah meninggalkan meja kerja mereka dan kembali ke rumah masing - masing. Setelah saya membereskan pekerjaan saya dan menshutdown komputer, saya pun bergegas kembali ke rumah untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga saya.

IMG_20211127_100031.jpg

Demikian postingan the diary game pertama saya di komunitas ASEAN HIVE COMMUNITY. Terima kasih atas waktu, motivasi dan dukungan dari shabat hive semuanya.
55.png

Regards @ridwant
It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE
The original content by @ridwant

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center