This content was muted by HiveGarden moderators for not following community guidelines.

Kondisi tanaman cabe dengan beragam jenis

Salam berjumpa sahabat semuanya
Salam hangat dan salam untuk selalu bersemangat dalam memperjuangkan usaha kita sebagai petani yang selalu berusaha untuk yang terbaik

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi lagi kembali akan keadaan dan kondisi tanaman cabe,dan alangkah bahagia sekali saya ingin memiliki tanaman cabe yang subur,tentu saja harus terus bisa memberikan kebutuhan bagi tanaman itu sendiri supaya subur.

FB_IMG_1709018182293.jpg
Saat ini saya memiliki beberapa jenis tanaman cabe sebagai usaha dan persiapan untuk kedepan untuk kebutuhan sendiri,dan sebagiannya adalah kebutuhan untuk bisa dijual,karena setiap tanaman cabe ketika masa panen tiba,mungkin saja akan perlu untuk diperhatikan.

Saya pikir ini adalah harapan baik untuk meningkatkan perhatian supaya dapatencegah hama tanaman

FB_IMG_1709018174188.jpg

FB_IMG_1709018159453.jpg

FB_IMG_1709018149744.jpg

FB_IMG_1709018146921.jpg

FB_IMG_1709018134279.jpg
Dan sahabat semuanya,itulah konfisi beberapa tanaman cabe yang dapat saya tunjukkan hari ini,semoga saja dengan keadaan yang seperti ini akan terus dapat saya perjuangkan untuk kedepannya.

Alangkah bahagia sekali bila sudah mendekati masa panen untuk tanaman ini dan semoga harapan saya ini akan terus dapat dikembangkan

Terimakasih

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now