Menikmati Senja Berwarna Jingga

mawa0000.jpg
Halo sahabat #SunsetPhotography dimanapun kalian berada, semoga kalian selalu baik-baik saja. Salam untuk kita semua yang pernah berada di komunitas tercinta ini, hari ini saya baru pertama di depan mata kalian untuk membagikan sebagian keindahan fotografi saya kepada kalian semua. Seperti yang Anda lihat, hari ini saya membagikan gambar lagit berwarna jingga disaat matahari terbenam disore hari berlokasi di kampung jawa banda aceh Indonesia.
mawa000.jpg

mawa0000000.jpg

mawa00000.jpg

mawa0000_2_.jpg
Mungkin pada kesempatan kali ini hanya itu yang bisa saya bagikan tentang gambar pemandangan matahari terbenam jika kalian suka dengan gambar yang saya bagikan hari ini, tetaplah bersama saya karena keesokan harinya saya akan membagikan keindahan lagit yang lain kepada kalian semua salam dari saya untuk kalian semua @rosnian

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center