RE: RE: Sundanese Food
You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sundanese Food

RE: Sundanese Food

Saya rasa apresiasi yang Anda miliki mengenai publikasi lain dari pengguna lain, tidak berlaku di komunitas Foodies Bee Hive, yang merupakan salah satu yang sesuai dengan komentar saya sebelumnya.

Jika Anda mengunjungi postingan Foodies lain di komunitas ini, Anda akan melihat bahwa foto mereka diambil oleh mereka dan mengidentifikasi peralatan yang mereka gunakan untuk membuatnya.

Saya mengerti bahwa Anda agak bingung tentang cara menerbitkan, untuk alasan ini saya menawarkan saran tertentu yang mungkin berguna untuk tujuan penerbitan di komunitas khusus ini; Meskipun saya pikir saya mengerti bahwa Anda menyebutkan bahwa Anda memiliki akun sebelumnya, apakah akun itu?

Jika Anda menggunakan foto yang Anda buat, harap sebutkan peralatan apa yang Anda gunakan untuk itu.

Jika Anda memiliki pertanyaan lain, Anda dapat bertanya kepada salah satu kurator Foodies. Saya harap Anda memiliki minggu yang indah.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now