BAHAGIAKAN ADIK SELAGI ADA

Bermain dengan adik kandung rasanya sangat senang apalagi seringkali manja dengan saya setiap waktu dia saya yang menemaninya dan saya berharap semoga adik saya selalu sehat karena saya tak mau di kenapa kenapa.

Bagi saya rasa yang ada dengan dia lebih baik saya mengorbankan diri saya demi dia karena dia belum berdosa dan belum mengerti apa apa sehingga tingkah kelakuan dia saya tidak open karena memang belum penuh akal.

adik1.jpg

adik..jpg

adik.jpg

Nama saja anak anak pasti tingkah seringkali jengkel akan tetapi saya merasa terhibur dengan dia.

Pada suatu hari dia menangis karena jatuh sedang saya di depan rumah, setelah saya mendengar suara nangis langsung bergegas untuk melakukan hal terbaik untuk dia dan rasa terpukul tiba dalam hati saya tidak baik menjaganya.

Inilah rasa kasih sayang saya kepada adik melebihi kasih sayang saya kepada diri sendiri

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now