YAKIN TIDAK MENGELUH?

Bekasi oh Bekasi, Bekasi adalah kota yang besar dan bertetangga dengan kota Bogor yang punya gelar kota hujan. Saya sendiri belum pernah kesana tapi dari julukannya jelas kota itu sering terjadi hujan.

Lain di mulut lain pula kata hatinya sepertinya di sana sudah tidak ada kata lagi untuk mengeluh jika hujan turun di siang hari. Andaikan saya tinggal di sana sepertinya saya akan menggerutu setiap hari.

Jujur saya tidak suka jika hujan turun di siang hari karena aktivitasku harus berhenti sampai hujan reda tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa jadi untuk menenangkan hati saya lalu aku timpal dengan kata hujan adalah berkah.

Dalam doa yang tak sopan saya sering menggerutu dan mengeluh apakah kebutuhan anak istriku akan cukup dengan air hujan duh Gusti mudahkanlah jalan rejeki saya!?

Sepintas doa saya memang sembrono tapi kata-kata itu lebih dekat daripada saya harus berdoa dengan bahasa arab yang tidak aku mengerti apa artinya.

Mungkin foto-foto saya kali mencerminkan nikmatnya hujan bagi mahluk lain. Saya hanya bisa tersenyum sedikit mengejek mereka karena mereka tidak punya pikiran dan tanggung jawab besar untuk keluarga.

Terimakasih semuanya, saat ini aku ingin tidur cepat karena hanya dengan tidur aku bisa melupakan semuanya walaupun besok aku akan merasakan pusing-pusing juga😂.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center