Protret Hari Sejarah Pesta Pernikahan 4 Tahun Silam │

Hello Sahabat HIVE dimanapun anda berada kelian harus kenal riwayat hidup perjalanan saya dimana kisah kebahagian.

Kali ini saya kasih tau buat sahabat steemit tentang hari sejarah pernikahan dimana hari bahaga saya dan isteri saya hari momen berbahagia. Pada tanggal 30 september 2017, saya melangkah ke pelaminan tak hanya perihal mental saja. Jauh dari itu, sebelumya saya lebih dulu mendapatkan restu dari orang tua dimana saya harus meyakikan kedua orang tua saya bahwa calon isteri yang terbaik. bukan hanya itu saya juga haru menyeimbangkan antara kepentingan bersama dan pribadi, apalagi menilik segudang aral yang akan saya jumpai saat membangun biduk rumah tangga. Problema yang menghampiri jelas jauh berbeda dengan masa-masa pacaran yang saya jalani.

Alhamdulillah berkat perjuangan dan tekat saya membuahkan hasil, sekarang saya sudah dikarunia seorang puteri yang kami kasih nama Nur Jihan.

AFD_2176.JPG
Lokasi parkir kendaran tamu undangan

AFD_2184.JPG
Menyambut rombongan calon Isteri

AFD_2197.JPG
Menikmati hidangan acara didepan pelaminan

AFD_2198.JPG
Tamu Perempuan menikmati hidangan acara

AFD_2202.JPG
Bawaan bermacam jenis kue

AFD_2203.JPG
Tamu Laki-laki menikmati hidangan acara

AFD_2208.JPG
berfoto dengan dosen dan kawan seperjuangan

AFD_2225.JPG
*Peusijuk acara adat dan keberkatan.

AFD_2228.JPG
Photo denagan Kedua orang Tua
AFD_2167.JPG
Ucapan Selamat Hari berbahagia

Inilah Potret hari acara pesta Pernikahan, saya postingan ini agar sahabat tau dan kenal saya lebih dekat walaupun sahabat beda negara.

salam @benevolence1

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now