Sejarah nama mu!!!!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wr WB
Hai kawan semua, bercerita tentang kehidupan, itu hal yg wajar,dan bnyak orang yg melakukan itu semua.
Tapi pada kali ini, saya atas nama fajar, ingin menceritakan tentang sesuatu, yang mudah mudahan saja kalian semua bisa suka dan membantu untuk Fote postingan ini

OKE GUYS
PERTANYAAN PERTAMA
APA NAMA KALIAN SEMUANYA?
DAN APA SUMBERNYA SEHINGGA KE2 ORANG TUA KALIAN MEMBERI NAMA KALIAN SEPERTI SEKARANG?

    Maka sekarang saya akan sedikit bercerita , tentang muara/ asal usul nama saya,

Nama saya adalah: Amrul fajar efendy
Makna daripada Amrul adalah dari segi bahasa arab adalah " perintah"
Sedangkan makna daripada fajar, satu cahaya yg keluar pada waktu malam yg gelap gulita menjelang pagi ( subuh)
Maka kalau di gabungkan mkna daripada nama saya ialah : "perintah terbit"
Adapun musabab atas nama saya itu ialah saya lahirnya pada waktu pagi( Subuh)
Ok kawan semua nya yg bergabung di aplikasi ini
Bercerita tentang nama KALIAN pasti menjadi sebuah ultimatum dalam hidup kalian dan termotivasi dan selalu berusaha dengan baik
Terimakasih

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center