Neraka Dunia

img_0.27182074363168285.jpg

Hari ini, aku mencoba untuk lebih kuat. Meyakinkan diri ini bahwa masih ada hari esok yang lebih baik. Jika tidak, aku tidak akan tahu apa yang terjadi.

Mereka yang lelah akan hidup, yakinkah bahwa merekan putuskan untuk pergi?

Tidak, mereka masih berjuang dengan keyakinan mereka masing-masing.

Aku harap, aku akan selalu memiliki keyakinan yang sama. Tidak pernah berhenti walau jalan di depanku sangat sulit.

Jika boleh memilih, aku ingin hidup dalam ketenangan. Namun apa boleh buat, dunia ini adalah neraka kedua.

Pada akhirnya hidup ini bukanlah yang sebenarnya kehidupan. Berjalanlah di jalan yang benar jika ingin bahagia selamanya. Jika ingin kenikmatan sementara di neraka ini berjalanlah di jalan yang kau sukai.

Aku tahu, segala hal yang kuhadapi telah tercatat. Aku hanya bisa berharap, ini adalah jalan yang benar.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center