Halo Steemit!

Perempuan turunan jawa ini bernama lengkap Mayang Kusumastuti, dia anak pertama dari tiga bersaudara. Usianya kini sudah menginjak 21 tahun. Saat ini tengah menjalani pendidikan sarjananya di IKIP SILIWANGI Bandung dan sudah memasuki tingkat 4.

Menulis adalah hobi yang sudah lama kupendam, namun baru tersalurkan pada awal tahun ini. Ketertarikanku pada bidang menulis, membuat aku merasa nyaman ketika berteman dengannya. Dengan menulis aku percaya bahwa masih ada teman yang menangis ketika aku bersedih, dan tertawa ketika aku sedang tersenyum.

Sedangkan perasaanku pada puisi, dia membuatku jauh lebih dewasa, dia membawa dan mengajakku untuk menjadi seseorang yang jauh lebih misterius. Dia mengajari aku untuk tidak to the point ketika kecewa sedang menjatuhkanku.

Dan halo.. Aku tak sabar untuk mewarnai steemit dengan cerita panjangku. 😊20180730_162926_0001.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now