Manfaat Biji Salak

image

Hai steemian, apakah anda shock dengan judul postingan saya hari ini?
Tidak perlu bertanya-tanya steemian, apakah saya salah menuliskan judul?

Pada postingan saya kali ini, saya akan berbagi kepada seluruh steemian, manfaat dari biji salak.
Ternyata bukan hanya salak saja yang memiliki manfaat steemian, bijinya pun ternyata memiliki banyak sekali manfaat.

Berikut manfaat dari biji salak:

šŸ€ Dapat dijadikan obat asam urat

šŸ€ Bermanfaat untuk melancarkan peredan darah

šŸ€ Bermanfaat untuk melancarkan pencernaan

šŸ€ Dapat mencegah susah buang air besar

šŸ€ Bermanfaat untuk kesehatan dan usus

šŸ€ Bermanfaat untuk kesehatan lambung

Pada postingan ini saya hanya dapat menyebutkan 6 manfaat dari biji salak. Mudah-mudahan pada postingan berikutnya saya akan membagikan manfaat lain dari biji salak ya steemian šŸ˜Š

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca postingan saya.
Sampai jumpa šŸ˜ƒ pada postingan selanjutnya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency