Terapi

Pada hari ini saya ikut terapi ditempat ini.
img_0.6763283194050669.jpg
Saya ikut Terapi hari ini udah yang ke 2 kali, saya ikut Terapi ini diajak teman yang bernama Lukman dia sekeluarga sudah
Ikut Terapi disini sudah beberapa kali dan kelihatannya sudah lebih baik lagi sudah lagi.
Dia ikut Terapi ini karena beberapa waktu lalu mendapat penyakit menurut dokter dia menderita penyakit Paru.
Kebeneran saya sering main kerumahnya dan pada hari ini saya sudah 2 kali diajak untuk ikut Terapi.
Terapi ini memakai alat Pemanas dan ada batu Giok nya,
Menurut keterangan petugas nya sudah sekali yang mendapatkan kesembuhan dari penyakitnya.
Alat Terapi berupa Matras yang dipanaskan dan ada batu Giok nya. Demikian cerita singkat saya ini Salam Sehat Semua Man Teman.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency