Cerpen Fungsi Behel Motor

Pabrikan Sepeda Motor mendesain behel atau besi palang penahan di belakang jok motor untuk menahan bodi motor saat terjatuh, menahan dan melindungi bodi belakang dari muatan yang melebihi kapasitas juga sebagai pegangan saat mengangkat motor saat terjatuh maupun saat diparkir.

Kebetulan pada pagi yang cerah ini saya berpaspasan dengan salah satu pemotor yang kebetulan berada tepat di depan saya dan langsung saja perhatian saya terfokus pada seorang bapak yang duduk berboncengan dibelakang.

disini saya bukan fokus cerita pada masalah model behel motor yang di desain mengikuti lekuk bodi motor, tapi lebih ke fungsi behel tersebut.

pada gambar berikut terkesan sedikit lucu dan gokil karena ada yang berpegangan pada behel motor saat berboncengan, hal ini sangat jarang saya temui.

Apakah bapak ini sudah memenuhi standar prosedur saat berboncengan...., mungkin saya yang kurang faham'.
image
image
image
image

hehehe...saya tertawa dalam hati.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center