Handmade Winnie The Pooh Boneka Rajut Amigurumi

Hi, semuanya

Kali ini aku akan menunjukkan salah satu hasil karya ku. Amigurumi atau boneka rajut Winnie The Pooh. Foto ini udah pernah dipost di insragram ku @arnigurumi

image Amigurumi Winnie The Pooh Tampak Depan

image Amigurumi Winnie The Pooh Tampak Samping 1

image Amigurumi Winnie The Pooh Tampak Samping 2


Bahan dan alat yang ku pakai untuk membuat amigurumi Winnie The Pooh ini sangat simpel dan mudah didapatkan. Seperti berikut:

Bahan

  1. Benang rajut
  2. Kapas dakron
  3. Mata boneka/ mata amigurumi/ safety eyes (bisa diganti dengan manik-manik, atau flanel)

Aku sering beli bahannya online. Karena waktu awal-awal mulai merajut, aku kurang tau tokonya di mana. Lama-lama ketagihan pesan online. Karena kalo di toko fisik (di kota ku), bahannya sering kurang lengkap. Karena memang jarang yang suka ngerajut. Apalagi anak mudanya wkwk. Tapi sebagian bahan ada juga yang aku beli di toko.

Alat

  1. Jarum rajut/ jarum kait
  2. Jarum jahit yang lubangnya besar
  3. Gunting

Kalo untuk jarum rajut, aku juga pesan online. Karena di toko (di kota ku), cuma nyediain jarum rajut ukuran kecil yang untuk jarum lace gitu. Ukuran 3/4 aja nyarinya susah. Padahal aku nyari yang ukuran 5/6. Soalnya aku suka pake benang yang diameternya besar. Kalo benangnya kecil, aku suka dobelin. Kaya Winnie The Pooh ini juga aku dobelin benangnya. Biar keliatan besar dan cepet selesai.

Sekian dulu, mungkin kapan-kapan aku share polanya biar kalian yang tertarik bisa nyoba buat boneka rajut Winnie The Pooh ini. Lumayan, hasilnya gak kalah bagus dari boneka buatan pabrik.

Have a nice day.
See you.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center