Rumput juga bisa memberikan keindahan

Apa kabar malam ini teman-teman stemians?

Bagaimana istirahatnya?

Sepertinya sudah bisa bergegas untuk membantu orang rumah menyiapkan makanan untuk sahur.

Semoga kita menjadi orang-orang yang shaleh dan mendapatkan berkah di bulan ramadhan ini.
Kali ini saya ingin memperlihatkan rumput yang memiliki bunga dan tumbuh secara acak di depan halaman rumah.


![image](
Segala keindahan bisa datang kapan saja, bahkan dari hal yanh kadang kala tidak kita sukai. Walaupun keindahan itu datang dari rumput yang menjadi hama di depan halaman rumah.
![image](
**Karena rumput-rumput ini hampir memenuhi sebagian halaman rumah, rasanya tidak mungkin bagi saya hanya melihatnya saja. Laksana tukang kebun yang beraksi, saya membersihkannya. Tanpa pilih kasih, walaupun sebagian dari rumput berbunga indah dan mampu memberikan warna.**

Inilah yang saya lakukan dalam bulan suci ramadhan ini, membersihkan rumah agar lebih bersih. Dan ini adalah persiapan yang saya lakukan untuk menyambut yaumil 'aidil fitri.

Selalu melakukan hal-hal yang baik dan berguna, baik bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

me @onenama

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center