#SukaMoto | #44 | Graffiti Di Kotaku

20180429_063439-01.jpeg

Hari minggu pagi setelah mengantar adik mengikuti kegiatan ekstrakulikuler di sekolah. Daripada harus pulang ke rumah yang jaraknya lumayan jauh. Aku memilih hunting foto saja. Lumayan 1-2 jam bisa dapat banyak stok foto untuk kebutuhan Steemit.

Aku mengarahkan motorku ke daerah kreatif. Dimana disana banyak coretan-coretan kreatif dari anak-anak muda. Mereka mencorat-coret dinding dinding yang memang disediakan untuk kegiatan itu. Banyak temen-temenku sekolah yang mengikuti kegiatan ini.

Aku kurang terlalu paham mengerjakan coretan ini. Aku lebih suka memotret. Walaupun memotret itu juga susah-susah gampang. Tapi alhamdulillah. Bisalah motret sedikit-sedikit. Apalagi aku juga sudah punya kamera sendiri. Jadi aku maksimalkan belajar memotretnya.

Ini tadi salah satu coretan-coretan yang aku potret. Aku suka melihat perpaduan warna-warni dari coretan ini. Aku kurang paham apa namanya.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini.

Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu.
Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now