Hadiah dari Google Untuk Pengguna Google Adsense

Salam pagi,
kalau biasanya saya lebih suka membuat postingan berbahasa inggris, kali ini entah kenapa ingin rasanya mengolah kata dengan bahasa negara sendiri, Indonesia.

Baiklah, tulisan ini terkait dengan pengalaman sendiri sebagai blogger yang aktif. Hadiah dari google yang saya maksud adalah iklan matched content, yaitu iklan yang berbentuk artikel terkait. Iklan ini selain berfungsi untuk mempromosikan artikel kita di web kita sendiri juga akan menambah penghasilan. Kenapa? Karena di dalam iklan matched content juga terdapat iklan adsense-nya.

Tapi, tentu saja setiap hadiah tidak akan datang dengan sendirinya, termasuk hadiah dari google adsense ini. Website yang kita pakai untuk penempatan iklan harus memiliki traffic tinggi. Saat mendapatkan hadiah ini, traffic website saya berkisar antara 2000-3000 views perhari. Ketimbang dulu (yang seperti tidak jelas), saat ini penghasilannya tampak lebih jelas. Agak enak dilihat.

Ini penampakan hadiahnya...

hadiah.jpg

Bagi blogger yang belum punya akun google adsense, terus perbaiki situs kamu. Buat navigasi yang bagus, tulislah artikel yang asli, bukan plagiat. Dan coba daftarkan kembali.

Saya sudah pernah mencoba daftar di tahun ini, dan dua kali daftar tapi masih ditolak. Google makin ketat dalam pemilih mitra iklannya. Dua bulan yang lalu satu adsense saya juga di hold gara-gara satu iklan ter-klik sendiri. Untung-untung satu bulan kemudian dikembalikan lagi.

:D

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center