Seven game that i love and still remember in my brain :D [Bilingual]

Indonesia

Hello semuanya kembali lagi bersama saya ubay0077 si gaming author, streamer dan video creator. apa kabar sahabat steemian semuanya saya harap kalian sehat sehat saja. saya sangat senang sekali pada pagi hari ini bisa menghirup udara dengan penuh kenikmatan dan bisa membuka kembali website yang saya cintai ini yaitu steemit. saya memang susah untuk melupakan game ini karena saya memang menyukai dunia game. sekali lagi ingatan tentang game yang asik itu tidak akan pernah lupa bagi saya. karena saya ingat semua game yang pernah saya mainkan dengan penuh kenikmatan. nah disini saya akan berbagi pengalaman saya mengenai game yang paling mengesan kan bagi saya.

Nah bagi kalian yang pernah menghirup udara di tahun 1999 - 2000 kalian pasti pernah bermain PS1 atau playstation 1. nah disini saya sangat suka hampir semua gamenya. saya sangat terkesan untuk pertama kalinya ada semacam ini di dunia ini hehe. nah sedikit saya berbagi pengalaman hidup saya ketika itu saya masih kanak kanak. dan saya meminta ayah saya membelikan ps1 kepada saya dan syukur ayah saya membelikannya kepada saya. dan pada saat itu saya sangat senang sekali saya diberikan PS1 kepada saya. Nah langsung saja saya, apa saja yang saya mainkan di waktu kecil saya ini dia

Pertama

36989-Harvest_Moon_-_Back_to_Nature_[U]-4.jpg
source
Harvestmoon
Pertama kali saya di berikan ps1 kepada saya saya membelikan banyak kaset. dan yang mengesankan dibenak saya ialah game Harvestmoon. saya tidak tahu kenapa alasan saya mencintai game ini. namun ketika saya memainkannya saya sangat suka dan mencintainya bahkan saya sampai tamat sampai 7 x bermain game ini dan yang lebih gila lagi saya bermain sampai dewasa sampai saat ini. terkadang saya download di HP android dan memainkannya. game ini bagi saya adalah surga. surga rekayasa dimana kehidupan sempurna menurut saya. dari awal sampai akhir itu sempurna endingnya hehe. Saya juga berharap kehidupan saya seperti di Harvestmoon yang memiliki segalanya, pekerja keras dan memiliki istri dan anak pada akhirnya.

Kehidupan Harvestmoon ini sangat lah indah anda diharuskan untuk berkebun dan menghasilkan uang dan anda bisa membuat rumah anda menjadi lebih bagus. anda bisa membeli sapi, ayam dan kambing. anda bisa mengendarai kuda. bisa menambang di goa. goanya sangat indah haha. andai saja semua penambang bisa mendapatkan goa seperti harvestmoon. disana anda juga menjumpai masyarakat yang damai , ramah dan baik. anda juga bisa melihat pemandangan yang sangat baik. harvestmoon ini sangatlah menyenangkan dan berkesan bagi saya

Kedua

61T3PRP64PL.jpg
source
Twisted Metal
Anda tau game twisted metal? ini merupakan game saya yang kedua yang paling saya cintai. game ini sangatlah mengasyikkan bagi saya. saya ketagihan bermain ini bahkan saya memainkan game ini sampai sekarang. saya sangatlah suka bermain ini karena ini bermain mobil mobilan yang ada skillnya atau keahliannya. setiap mobil ada keahliannya dan nanti ada berbeda map. setiap kita bermain advanture nantinya kita akan mendapatkan mobil yang lebih bagus dari sebelumnya dengan skillnya yang lebih mantap/ saya sarankan anda untuk memainkan game ini kembali game ini juga tersedia di google melalui ISO dan anda bisa menginstallnya di Laptop

Ketiga

H2x1_NSwitchDS_AcaNeogeoMetalSlug_image1600w.jpg
source
Metal Slug
Saya berani bilang bahwa orang yang hidup di era 90an pasti mengenal game ini metal slug. game yang paling keren dan paling asyik jika dimainkan ber 2. game ini nantinya akan melawan musuh seperti zombie dan lainnya sangatlah keren nanti kalian akan menjumpai senjata senjata yang bagus disana. game yang paling enak sepanjang sejarah gaess. saya sangat teringat ketika saya bermain bersama teman saya dengan menaiki robot dan melawan bos terakhir sangatlah menyeranngkan

Keempat

51YSBXMJ6AL._SX342_.jpg
source
Game Tarzan
Anda tau game tarzan bukan? game yang paling enak sedunia haha. saya sampai beberapa kali tamat memainkan ini. saya mendapatkan sensasi yang berbeda ketika saya bermain ini. saya seperti di dalam gamenya di dalam hutan rimba yang menyenangkan bertemu dengan hewan hewan di sekitarnya dan berbicara kepada mereka. taulah anda kan bahwa imajinasi seorang anak anak itu luar biasa ? haha dan saya mengalami hal itu. saya sangat suka ketika saya berseluncur di dengan jane kekasihnya tarzan melewati monyet monyet. dan saya juga tidak lupa ketika saya berada di kolam bersama gajah dan monyet2. saya juga tidak lupa ketika membebaskan monyet dari tawanan manusia yang jahat.

Kelima

large.jpg
source
Crash bandicoot
Anda pasti ingat dengan game yang satu ini. game petualangan yang sangat seru dengan mengharuskan melewati semua rintangannya anda bisa menghancurkan musuh dengan lompat dan menghajar mereka dari atas anda juga bisa menghancurakan kayu dan bomb untuk mendapatkan apple dari kotak tersebut, ketika apple tersebut terkumpul sebanyak 100 maka nyawa anda akan bertambah disini. saya menyukai crash bandicoot. Game ini banyak versinya kawan. ada yang mobil dan banyak lainnya kesemuanya saya sangat suka kawan. saya sangat mencintainya

Keenam

spyro-1-psone-e8435.jpg
source
Spyro the Dragon
Hay kawan? taukan anda game ini? ini merupakan game saya sewaktu kecil nanti kita akan menjumpai banyak naga disni. saya sangat suka game ini kawan sumpah deh. sangat2 mencintainya. game ini berpetualangan nanti kita akan melawan musuh musuh kita, kita bisa menghajarnya dengan ekor naaga kita dan semburan api naga kita. dan juga kita juga bisa mendapatkan telur telur naga disana saya tidak akan lupa game ini.

Ketujuh

$silent-hill-1.jpg
source
Silence Hill
Game hantu yang cukup menakutkan bagi saya dan bagi anda mungkinnya. saya sangatlah cinta dengan game ps 1. dan saya tidak akan melupakannya begitu saja. game ini sungguh sangat menakutkan. game yang menceritakan tentang mimpi orang dan kita memainkannya di dalam gamenya. sungguh sangat menakutkan dengan kabut yang sangat tebal dan monster dan orang yang berlumuran darah

English

Hello all back again with me ubay0077 the gaming author, streamer and video creator. how are you steemian friends all i hope you guys healthy just fine. I am very happy this morning can breathe the air with great pleasure and can reopen my beloved website is steemit. I really hard to forget this game because I really love the game world. once again the memory of that cool game will never forget for me. because I remember all the games I've ever played with full enjoyment. well here i will share my experience about the game that impressed me for me.

Well for you who ever breathe air in the year 1999 - 2000 you must have played PS1 or playstation 1. nah here I really like almost all games. I am very impressed for the first time there is such a thing in this world hehe. well I share my little experience of my life when I was a child. and I asked my dad to buy me a ps1 and thank God my father bought it to me. and at that time I am very glad I was given the PS1 to me. Well just go me, whatever I play in my childhood this is him.

First

36989-Harvest_Moon_-_Back_to_Nature_[U]-4.jpg
source
HarvestMoon
The first time I gave ps1 to me I bought many tapes. and what impressed me in my mind was the Harvestmoon game. I do not know why the reason I love this game. but when I play it I really like and love it even me to graduate until 7 x play this game and the more crazy again I play until adulthood to this day. sometimes i download on android phone and play it. this game for me is heaven. an engineering paradise where life is perfect in my opinion. from start to finish it's perfect ending him hehe. I also wish my life as in Harvestmoon who has everything, hardworking and has wife and children in the end.

Life Harvestmoon is very beautiful you are required to gardening and make money and you can make your house becomes better. you can buy cows, chickens and goats. you can ride a horse. can mine in the cave. the cave is very beautiful haha. if only all the miners could get a cave like harvestmoon. there you also find people who are peaceful, friendly and kind. you can also see the scenery very well. This harvestmoon is very fun and memorable for me

Second

61T3PRP64PL.jpg
source
Twisted Metal
You know twisted metal game? this is my second most loved game. this game is very exciting for me. I am addicted to this play even I play this game until now. I really like to play this because it is playing mobilan car that there is skill or skill. every car has its expertise and there will be different maps. every time we play advanture later we will get a better car than ever with a more steady skill / I suggest you to play this game back this game is also available on google through ISO and you can install it on Laptop

Third

H2x1_NSwitchDS_AcaNeogeoMetalSlug_image1600w.jpg
source
Metal Slug
I dare say that people living in the 90s must know this metal slug game. the coolest and most fun game to play in this 2nd game will be against enemies like zombies and other very cool later you will find a good weapon weapon there. the most delicious games in gaess history. I remember very well when I played with my friend by climbing the robot and fighting the last boss is very exciting

Fourth

51YSBXMJ6AL._SX342_.jpg
source
Tarzan
You know tarzan game is not it? the most delicious game in the world haha. I have to finish this game a few times. I get a different sensation when I play this. I like in the game in the jungle of a joyous forest to meet the animals around him and talk to them. do you know that the child's imagination is amazing? haha and i experienced it. I really like it when I skate in with his beloved jane tarzan past monkey monkeys. and I also did not forget when I was in the pool with elephants and monkeys. I also do not forget to release the monkey from the evil human captives.

Fifth

large.jpg
source
Crash Bandicoot
You definitely remember with this one game. a very exciting adventure game by requiring to pass all the obstacles you can destroy the enemy by jumping and beat them from above you can also destroy wood and bomb to get apple from the box, when the apple is collected as much 100 then your life will increase here. i love bandicoot crashes. This game has a lot of friends. there are cars and many others I really like my friends. I love him so much

Sixth

spyro-1-psone-e8435.jpg
source
Spyro Dragon
Hey friend? do you know this game? this is my game as a child later we will find a lot of dragon disni. I really like this game sworn deh friends. very2 love him. this adventure game later we will fight our enemy enemy, we can beat it with our tail of our dragons and dragons fire our dragon. and also we can also get dragon egg eggs there I will not forget this game.

Seventh

$silent-hill-1.jpg
source
Silence Hill
The ghost game is scary enough for me and for you maybe. i really love with game ps 1. and i will not forget it just like that. this game is very scary. games that tell about people's dreams and we play them in the game. very scary with a very thick fog and a monster and bloody person

For other Link about Game Dota

Spectre
Clinkz
Nature Prophet
Riki
Sniper
Lone Druid
Juggernaut
Lycan
Kunka
Slark
BrewMaster
Alchemist
Storm Spirit
Ember Spirit
BeastMaster
Tinker

For other Link about Game Mobile Legend

Yu Shun Shin
Minotaur
Nana
Chou
Fanny
Gord
Alucard
Roger
Tigreal
Vexana
Balmond
Saber

☃️Follow me @ubay0077⛄️

My social media

instagram
Facebook
steemit

⛄️ vote me .⛄️

DQmSaxS9jCQcskbenveC5DHuW3Jxn9WwxGK9Nappds3GtsV_1680x8400.jpg

U5dsXtEop9yKfuWXyfVRbJZzvMrUjM8.gif!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center