Hearthstone gameplay by ubay0077 [Bilingual] fight against [kabold and catabold] Part #4 [awesome fight]

3026724-hearthstonecardsleaving_upt2015_20160324.jpg
source

Indonesia

Hello semuanya! kembali lagi bersama saya ubay0077. Apa kabar kalian semua? saya harap semua baik baik saja. Hidup gamer bagi semua hehehe. Nah saya tidak bosan bosannya berbagi kepada kalian semua tentang pengalaman hidup saya bermain game hehe. kenapa karena berbagi pengalaman itu penting. jadi apa yang kalian semua lakukan bisa terekam dalam hidup ini jadi jangan sekali kali bosan dalam menulis :) Seperti biasanya saya tidak bosan memperkenalkan bahwa saya adalah gamer yang sering memainkan banyak game dan salah satunya game Hearthstone yang sekarang ini saya mainkan.

Hearthstone adalah game kartu yang memiliki keahlian di setiap kartunya. jika kalian pernah memainkan Yu-Gi-Oh kalian juga tidak asing dengan hearthstone. Hampir sama seperti Yu-gi-Oh. Namun saya lebih menyukai ini karena efeknya lebih keren dari game tersebut. Nah bagi kalian yang ingin memainkan game dari blizzard ini, Kalian bisa mendownloadnya di blizzard. game ini juga tersedia di HP bagi kalian yang ingin mengisntallnya di HP. butuh memori lebih dari 4 giga kapasitas untuk mendownload game ini di HP kalian

Sekali lagi dan tidak akan lupa saya jelaskan kepada kalian, bahwa game ini memiliki berbagai macam tipe. Tipenya adalah normal, rare, epic dan legend. Nah semakin bagus tipenya semakin bagus pula effectnya. namun tergantung kepada kalian yang memainkan kartu. sebenarnya tidak perlu kartu legend semua atau kartu yang mahal semua karena kalian dapat memenangkan pertarungan tanpa perlu bagus. Hanya kalian perlu mengumpulkan kartu yang membuat strategi kalian itu menjadi bagus.

Game ini terdiri dari beberapa bagian mode. Ada mode normal yaitu permainan biasa melawan player yang online. dan ada juga Ranked. Nah disini kemampuan kita dicoba. maka dari itu kalau pendapat saya kalian harus kumpulkan dahulu kartu yang bagus dan cukup untuk membuat lawan kalian kalah. dan tidak di pungkiri, keberuntungan juga ada di dalam permainan ini karena semua kartu nanti bakalan di acak. namun kalian mempunyai kesempatan untuk menukarkan kartu kalian di awal permainan. Game ini mempunyai kapasitas 30 kartu untuk melawan lawan.

Disini saya belum mampu untuk menaklukan lawan saya di ranked. karena saya melihat lawan saya cukup tangguh dan mempunyai kartu yang luar biasa. jadi saya sangat segan untuk memainkan ranked. namun saya hanya mau memainkan dungeon yang tersedia di game ini. nanti kita akan mendapatkan kartu yang bagus bagus disana dan kita juga akan terlatih disitu. Saya sekarang sedang suka untuk memainkan dungeon Kabold and cataboms. Disini saya belum pernah menaklukan kesemua bos yang berada disini yang berjumlah 8 boss. saya sangat penasaran karena saya belum pernah memenangkan bos ini. namun pengalaman saya saya bisa melawan bos yang kedelapan namun saya kalah di akhir pertarungan. sungguh sangat kecewa heeh.

Nah dari pada lama lama, Langsung saja saya ingin membagikan pengalaman saya di pertarungan ini. Saya ingin mengatakan ini merupakan pertarungan yang luar biasa. ok langsung saja mari simak. hehe

afbkafbk.JPG

pertama

ini adalah lawan saya. dia adalah musuh yang sangat kuat. kepada karena dia memiliki kartu yang sangat luar biasa. kemampuan dia memang tidak ada apa apanya karena tidak berguna. karena kemampuan dia adalah Do nothing artinya tidak melakukan apa apa. tetapi dia memiliki kartu yang bisa membuat mana cost kartu menjadi 0. jadi intinya walaupun dia mempunyai kemampuan yang jelek tetapi dia mempunyai kartu yang bagus. jadi misalnya dia mempunyai kartu hero yang memakai manacost sebesar 10 bisa menjadi 0. dia bisa membuat semua hero cost yang besar menjadi 0. menakutkan bukan? ini merupakan musibah bagi saya haha. tetapi saya tetap mencoba saja siapa tau menang. hehe nah saya disni memainkan kartu wyrm yang mempunya attack 1 dan HP 3 yang mana effectnya setiap spell yang kita gunakan menambahkan attack 1 untuk si kartu ini

Kedua

afjakfa.JPG
Nah lawan langkah selanjutnya saya ingin menggunakan kartu forstbold saya yang mana menghasilkan 3 damage kepada musuh dan mendinginkannya. maka dari itu effect wyrm saya aktif dan mendapatkan attack 1 menjadi 2. maka dari itu saya langsung menghajarnya hehe

Ketiga

akjfnkafn.JPG
Nah langkah selanjutnya saya memainkan kartu secret untuk menghasilkan 8 armor pelindung bagi saya. dan saya juga memainkan kartu yang memiliki 4 attack dan 5 HP yang memakan 4 mana cost. tidak lupa saya menyerang musuh dengan wyrm saya

Keempat

akjkafnlafn.JPG
Nah selanjutnya saya memainkan secret yang kedua dan menjadikan kartu wrym saya bertambah attacknya menjadi 4 attack. dan tidak lupa saya memainkan kartu saya Kabal yang mana setiap secret yang kita gunakan manacostnya berkurang sebesar 2. secret effectnya adalah jika minion terbunuh menghasilkan copian bagi kartu terbunuh.

Kelima

akjfkafnlafn.JPG
Nah ini dia surprise motherfucker haha! kenapa saya bilang begitu. musuh mulai berulah melakukan hal yang luar biasa. dia menggunakan kartu effect yang mana semua manacost kartu berubah menjadi 0 dan dia melakukan itu untuk mengeluarkan kartu kartu terbaiknya. dan saya pun terkejut. namun dari itu saya di untungkan karena memiliki kartu blizzard yang mana bisa membekukan mereka semua. kali ini dewi fortuna datang kepada saya hahah.

keenam

akhfbakfjn.JPG
dan kali ini saya langsung menyerang musuh dengan bantuan kartu lagi, beruntungnya saya hari ini hahaha. saya langusng menyerang lawan dan mengalahkannya.

kjabfkajnfa.JPG

English

Hello all! back again with me ubay0077. How are you all? I hope all is well. Live gamers for all hehehe. Well I'm not tired of boring to share all about my life experience playing game hehe. why because sharing is important. So what you do can be recorded in this life so never boring in writing :) As usual I am not bored that I am a gamer who often plays many games and one of the Hearthstone games that I am currently playing.

Hearthstone is a card game that has expertise on every card. If you ever play Yu-Gi-Oh you guys are not with batman either. Almost the same as Yu-gi-Oh. But I prefer this because the effect is more cool than the game. Well for you who want to play the game from this blizzard, you can download it in blizzard. this game is also available on HP for you who want mengisntallnya in HP. need more than 4 gigabytes of memory to download this game on your phone

Once again and will not forget I explain to you, that this game has various types. The type is normal, rare, legend and epic. Well the better the type the better the effect. But it depends on you using the card. You do not need a legend card or an expensive card because you can support it without need. It's just that you want a card that makes your strategy good.

This game consists of several parts of fashion. There is a normal mode that is a normal game against online players. and there are also Ratings. Well here our ability to try. So you say you have to have a good card and enough to make you lose. and not in deny, Enjoy also in this game because all these cards will be in random. However you have a chance to redeem your card at the beginning of the game. This game has a capacity of 30 cards to fight the opponent.

Here I have not been able to conquer my opponent in the rankings. Because I see my opponent is tough and has a great card. so I am very reluctant to play the rankings. But I just want to play dungeon available in this game. later we will get a good card there and also will lose there. I am currently playing dungeon ** Kabold and cataboms **. Here I have never conquered the boss who is in front of the 8th boss. I am very curious because I have never been to this boss. I can keep fighting the eighth boss but I'm losing at the end of the blow. very very disappointed heeh.

Well on a long long time, Want to know me in this embrace. I want to say this is a tremendous stretch. ok just let's see. hehe

afbkafbk.JPG

First

this is my opponent. he is a very strong enemy. to because he has a very unusual card. his ability is not what what because it is not useful. because his ability is Do nothing means not doing anything. but he has a card that can make where the card costs to 0. so in essence even though he has a bad ability but he has a good card. so for example he has a hero card that uses manacost of 10 could be 0. he can make all the great hero cost to 0. scary is not it? this is a disaster for me haha. but I still try it anybody who tau win. hehe nah i disni play wyrm card that have attack 1 and HP 3 which effect every spell we use add attack 1 for this card

afjakfa.JPG

Second

Well versus the next step I want to use my forstbold card which produces 3 damage to the enemy and cools it down. then from that effect I active wyrm and get attack 1 to 2. then from that I immediately beat him hehe

akjfnkafn.JPG

Third

Well the next step I played a secret card to produce 8 armor protector for me. and I also play a card that has 4 attack and 5 HP which takes 4 mana cost. not forgetting I attacked the enemy with my wyrm

akjkafnlafn.JPG

Fourth

Well next I played the second secret and made my wrym card increased attacknya into 4 attacks. and do not forget I play my card Kabal which every secret we use manacostnya decreased by 2. secret effectnya is if the minion killed resulting copian for the card is killed.

akjfkafnlafn.JPG

fifth

Well this is surprise motherfucker haha! why I say so. the enemy began acting out the extraordinary. he uses an effect card where all card manacost turns into 0 and he does it to pull out his best card. and I was surprised. but from that I am profitable because it has a blizzard card which can freeze them all. this time the goddess of fortuna came to me hahah.

akhfbakfjn.JPG

Sixth

and this time I immediately attacked the enemy with the help of the card again, lucky me today hahaha. I directly attacked the opponent and defeated him.

kjabfkajnfa.JPG

For other Link about Game Dota

Spectre
Clinkz
Nature Prophet
Riki
Sniper
Lone Druid
Juggernaut
Lycan
Kunka
Slark
BrewMaster
Alchemist
Storm Spirit
Ember Spirit
BeastMaster
Tinker

For other Link about Game Mobile Legend

Yu Shun Shin
Minotaur
Nana
Chou
Fanny
Gord
Alucard
Roger
Tigreal
Vexana
Balmond
Saber

☃️Follow me @ubay0077⛄️

My social media

instagram
Facebook
steemit

⛄️ vote me .⛄️

DQmSaxS9jCQcskbenveC5DHuW3Jxn9WwxGK9Nappds3GtsV_1680x8400.jpg

U5dsXtEop9yKfuWXyfVRbJZzvMrUjM8.gif!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center