GamePS1 that i love until right now reviewed by ubay0077 #part 4 [Bilingual]

hqdefault.jpg
source

Indonesia

Halo semua apakabar para steemian? saya harap kalian sehat semua dan bersemangat memulai hari baru ini. Kembali lagi bersama saya ubay0077 si penulis gaming, streamer di dlive dan video crator. saya adalah gamer sejak kecil dari mulai v-com ada haha. dahulu saya bermain tank di v-com entah apa namanya namun game itu sangatlah seru sekali. Saya sangat suka dengan game tanpa kecuali. heheh namun di antara beberapa game ada yang paling saya sukai seperti wanita ibaratnya hhee. semua saya suka wanita tapi ada wanita yang paling saya cintai hahah.

Nah ingat kah anda semua dengan ps1? playstastion 1 dimana semua orang bermain pada era 90an. saya sangat terkesan perama kali dengan game ps1 ini. dan saya belum menulis game pertama kali saya bermain di ps1 karena saya belum menemukan gamenya hehe, saya lupa namanya yang jelas itu game pesawat sangat asik dimainkan berdua.

Kemarin saya telah menulis beberapa game ps1 yang saya sukai sampai 3 part dan kali ini saya ingin menyambungkan petualangan saya untuk berbagi kepada steemian. saya sangat senang bila berbagi dengan anda dan bernostalgia masa masa yang indah dahulunya. Saya berasa beda ketika bermain game sekarang dengan dahulu. karena imajinasi saya bermain dahulunya, haha saya terbayang bayang apabila memainkan game apapun itu. terbayang akan suasananya seperti tarzan saya berasa berada di hutan itu. asyiknya berimajinasi.

Nah jangan berlama-lama mari saja simak game apa saja yang masih saya cintai di ps1 sekarang ini

Pertama

Digimon rumble arena

Masihkah anda ingat dengan film digimon. pada saat itu semua lagi ngetrend. dan kebetulan sekali gamenya ada selagi filmnya lagi heboh? sangat mengasyikkan bukan? maka dari itu saya bermain digimon ini dan saya sangat suka sekali nanti ketika kita bermain digimon kita bisa berevolusi dan keahliannya makin bertambah. saya sangat teringat ketika saya bermain digimon dan pembantu saya mendengarkan kata Evolution dengan nada yang lucu dan saya sangat tertawa mendengarkannya haha. di permainan digimon ini saya sangat menyukai pahlawan yang keren yaitu yang bisa mengeluarkan bola api saya lupa namanya haha, padahal nontonnya sudah tamat dan berulang kali.

Kedua

Vigilante 8

Tidak keren kalau anda dahulu tidak memainkan game yang satu ini. game ini sangat mengasyikkan. sumpah deh, hehe. ini game mobil yang ada senjatanya untuk menghancurkan lawan sangat seru. game yang ada senjatanya yang berbeda beda keahliannya dan nanti kita bisa mengambil item untuk memperkuat senjata kita. makanya mari simak saya sediakan link di bawah ini.

Ketiga

Yu-Gi-Oh

tidak ada yang tidak mengetahui game ini kan? filmnya heboh, gamenya bagus, sampai sampai ada juga di jual kartunya hehe. dan saya dahulu sempat membeli kartu itu. hihihihi. game yang sangat enak untuk di mainkan saya mainkan game ini dahulu sampai habis. kartu yang bisa di gabungkan kalau di ps1. sangat asyik untuk di mainkan. game petualangan yang sangat seru. kita harus mengumpulkan kartu kartu hebat agar kita menjadi hebat di game ini. ada yugioh dan kaiba haha saya ingat nama itu

Keempat

Dragonball GT

ga keren kalu tidak bermain dragonball gaess!! hahah ini game sungguh sangat luar biasa. ada kingkong nanti haha waktu saya melawan bos terakhir kalau ga salah. dan ada juga supersaya 4. saya sangat suka kalau saya memakai bezita sungguh sangat keren dan ada juga vegito dan lainnya. game dragon ball sungguh keren . kalian harus bernostalgia kembali dengan game yang satu ini. Kesemuanya lengkap disini ada Gohan pergabungan antara goten dan trans banyak sekali hero disini ada picolo, super saiya 3 ada juga semua ada lah pokoknya

Kelima

Ninja of the darkness

Ini game yang saya mainkan sungguh sangat enak dan tamat saya mainnya. hehe game petualangan yang seru yang wajib anda mainkan. Dia mempunyai keahlian memukul yang luar biasa. nanti kita juga menggunakan senjata di game ini. kita juga bisa menggunakan shuriken di game ninja ini. memukulnya ada combo juga lho haha sangat seru. kita mengumpulkan emas dan perak disini. tersedia pedang juga tergantung kita menemukannya atau tidak. namun yang perlu kalian ketahui saya tidak pernah tamat memainkan game ini. karena memang game yang cukup susah untuk dimainkan.

English

Hello all the steemian how are u? I hope you guys are all healthy and eager to start this new day. Back again with me ubay0077 the gaming writer, dlive streamer and video crator. i am a gamer since childhood from start v-com there haha. I used to play a tank in v-com knows what the name is but the game is very exciting. I really like the game without exception. heheh but among the few games there that I like the most women like hhee. all i like women but there are women I love most hahah.

Well remember all of you with ps1? playstastion 1 where everyone plays in the 90s. I was very impressed the first time with this ps1 game. and I have not written the first game I played in ps1 because I have not found the game hehe, I forget the obvious name it's a very cool plane game played together.

Yesterday I have written some ps1 games that I love to 3 part and this time I want to connect my adventure to share to steemian. I am very happy to share with you and nostalgia the beautiful past. I feel different when playing games now with the first. because my imagination to play past, haha ​​I imagine shadow when playing any game that. imagine the atmosphere like tarzan I feel to be in the forest. fun to imagine.

Well do not linger let's just see what games I still love in ps1 now

First

Digimon rumble arena

Do you remember with the digimon movie. at that time all the more ngetrend. and coincidentally the game is there while the movie again excited? very exciting is not it? so from that I play this digimon and I really love it later when we play digimon we can evolve and expertise increasingly. I really remember when I played digimon and my maid listened to Evolution with a funny tone and I was very laughing to hear it haha. in this digimon game I really like the cool hero who can issue fireballs I forgot his name haha, but nontonnya have graduated and repeatedly.

Second

Vigilante 8

Not cool if you did not play this one game. this game is very exciting. I swear, huh. this game cars that have weapons to destroy the opponent is very exciting. games that have different weapons different skills and later we can take items to strengthen our weapons. so let me refer to provide the link below.

Third

Yu-Gi-Oh

no one does not know this game right? the movie is excited, the game is good, until there is also in the card hehe. and I used to buy the card. hihihihi. a very good game to play I play this game before it runs out. cards that can be combined if in ps1. very fun to play. a very exciting adventure game. we have to collect great card cards to make us great in this game. there yugioh and kaiba haha ​​i remember that name

Fourth

Dragonball GT

ga cool if you do not play dragonball gaess !! hahah this game really very extraordinary. there is a kingkong later haha ​​time i fight the last boss if ga wrong. and there is also supersaya 4. I really like when I use bezita really cool and there are also vegito and others. dragon ball game is really cool. you have to reminisce again with this one game. All here is complete Gohan merger between the goten and trance a lot of hero here there picolo, super saiya 3 there is also all there is the essence

Fifth

Ninja of the darkness

This game that I play is very good and I finished playing. hehe exciting adventure game that you must play. He has a great knocking skills. later we also use weapons in this game. we can also use shuriken in this ninja game. hit him there combo also lho haha ​​very exciting. we collect gold and silver here. available swords also depends we find it or not. but you need to know I never finished playing this game. because it is quite difficult game to play.

For other Link about Game Dota

Spectre
Clinkz
Nature Prophet
Riki
Sniper
Lone Druid
Juggernaut
Lycan
Kunka
Slark
BrewMaster
Alchemist
Storm Spirit
Ember Spirit
BeastMaster
Tinker

For other Link about Game Mobile Legend

Yu Shun Shin
Minotaur
Nana
Chou
Fanny
Gord
Alucard
Roger
Tigreal
Vexana
Balmond
Saber

☃️Follow me @ubay0077⛄️

My social media

instagram
Facebook
steemit

⛄️ vote me .⛄️

DQmSaxS9jCQcskbenveC5DHuW3Jxn9WwxGK9Nappds3GtsV_1680x8400.jpg

U5dsXtEop9yKfuWXyfVRbJZzvMrUjM8.gif!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center