Game that i love until right now #part 3 reviewed by ubay0077 [Bilingual]

Stuntmaster1.jpg
source

[Indonesia]

Halo semuanya kembali lagi bersama saya ubay0077 si penulis game, streamer dan video creator. Apa kabar kalian di pagi hari ini? saya harap sehat semua dan semangat untuk memulai hidup di hari yang baru ini. saya tidak bosan bosannya menulis pengalaman hidup saya terutama tentang game kepada steemian semua karena saya suka dengan game sejak saya kecil. Berbagi pengalaman itu sangatlah penting bagi hidup kita hari ini. karena itu semua bisa terekam dan bisa di lihat banyak orang. jika anda seorang gamer pastilah anda pernah memainkan semua alat permainan mulai dari v-com , ps1, ps2, x-box dan lainnya. Kesemuanya itu sangatlah seru dan mengesankan di waktu kehidupan kita.

Waktu terus melaju, seiring perkembangannya semua game menjadi lebih baik dari sebelumnya mulai dari game offlane menjadi game online mulai dari game 2d menjadi 3d dan seterusnya. saya sangat suka dengan semua game dan saya mainkan kesemuanya tak terkecuali. dan disini saya ingin berbagi kepada steemian semua game yang paling berkesan di dalam hidup saya terutama game ps1 yang saya cintai. Dan saya tidak lupa berterimakasih kepada kedua orang tua saya yang telah menghidupkan saya sampai sekarang sehingga saya bisa merasakan nikmatnya dunia game. dan saya tidak lupa kepada sahabat saya @jodipamungkas yang telah membantu saya dalam dunia steemit ini. saya berterimakasih kepadanya dan saya ingat selalu jasa jasanya.

Nah disini saya akan langsung saja menceritakan game apa saja yang mengesankan di dalam benak saya kepada anda part #3 ini.

Pertama

WWF Attitude
Masih ingatkah anda dengan permainan smackdown dan WWF. Keduanya sangatlah bagus dan mantap saya sangat suka dengan keduanya. saya sangat teringat ketika memainkannya dengan bisa mengedit hero yang kita sukai dan kita bisa mengatur apa saja skillnya yang bagus menurut kita. saya sangat teringat ketika tekan L1 atau R1 untuk smackdownnya haha. O, X dan segitiga tidak lupa untuk memukul membanting. sangatlah seru kawan

Kedua

Tomba 2 [ The evil swine return ]
Game yang tidak pernah lupa pula game tomba yang saya mainkan ketika dahulu masih kecil anda pasti ingat kan? game petualangan yang seru. anda bisa melihatnya di youtube yang saya sediakan linknya dibawah ini. gamenya sangat seru sampai saya tamat memainkannya dengan berbagai senjata yang saya dapat nantinya ketika memainkannya bisa melompat dengan tinggi dan memecahkan berbagai quest nantinya.

Ketiga

Spiderman
Game yang di ciptakan pada tahun 2000 ini sangatlah asyik. saya sangat menikmati game ini. dan saya teringat dengan musuhnya. Melawan rhyno dengan menokohinya dengan menabrak tiang listrik. dan juga melawan lizzard yang bossnya sangatlah lincah saya juga teringat dengan melawan venom haha. Kesemuanya itu sangat berkesan bagi saya dan yang tidak paling saya lupa jaring laba labanya ke langit haha itu merupakan lawakan kami pada era 90an dahulu. kenapa jaring laba labanya ke langit. saya tidak lupa dengan skillnya juga yang bisa memukul dan mengeluarkan gumpalan jaring laba laba yang bulat.

Keempat

Medal of Honor
haha ini game yang paling saya cintai dan saya memainkanya sampai tamat. game perang yang paling saya cintai dan paling saya ingat saya tidak akan lupa dengan game yang asyik seperti yang saya tulis di steemit ini saya cintai game ini semua. ini seperti bernostalgia. ini game petualangan yang asik nanti kita bisa mengisi darah ketika diserang

Kelima

Game Jackie Chan Stuntmaster
Ingatkah anda dengan game petualangan ini? saya ingin menyatakah bahawa saya sangat ngefans dengan jackie chan karena dia mirip dengan ayah saya dan tidak itu juga dia merupakan aktor yang paling bagus aktingnya dan paling saya kagumi di dunia ini. Nah game ini petualangan dengan melawan musuhnya dia bisa melompat memanjat dan lainnya saya sangat suka dengan game ini, dan saya sangat apresiasi kepada orang yang membuat game yang sebagus ini. nanti kita naik kereta api dan juga kita makan kue apabila kesehatan kita tinggal sedikit. nanti kita melompat ke gedung2 yang bagus nan mengumpulkan kata jackichan saya sangat teringat akan hal itu.

[English]

Hello everyone back again with me ubay0077 the game writer, streamer and video creator. How are you guys in the morning? I hope all healthy and spirit to start life in this new day. I do not get tired of writing my life experience especially about games to steemian all because I like the game since I was little. Sharing that experience is very important to our lives today. because it can all be recorded and can be seen by many people. if you are a gamer you must have played all the game tools ranging from v-com, ps1, ps2, x-box and others. All of them are very exciting and memorable in our life time.

Time continues to go, as the development of all games to be better than ever starting from offlane games into online games ranging from 2d games to 3d and so on. I really like all the games and I play it all no exception. and here i want to share to steemian all the most memorable games in my life especially ps1 game that i love. And I do not forget to thank my parents who have turned me on up to now so I can feel the pleasure of the gaming world. and I do not forget my best friend @jodipamungkas who has helped me in this world of steemit. I thank him and I always remember his services.

Well here I will just tell any game that impresses in my mind to you part # 3 this.

First

WWF Attitude
Still remember you with the smackdown game and WWF. Both are very good and steady I really like both. I really remember when playing it by can edit the hero that we like and we can arrange what kind of skill is good according to us. I really remember when press L1 or R1 for smackdownnya haha. O, X and triangle do not forget to hit the slam. very exciting comrade

Second

Tomba 2 [The evil swine return]
Games that never forget the game that I played when I was a kid you will remember? exciting adventure game. you can see it on youtube I provide the link below. the game is so exciting that I finished playing it with various weapons that I can later on when the play can jump high and solve the various quests later.

Third

Spiderman
The game that was created in 2000 is very fun. I really enjoy this game. and I remember his enemy. Fight the rhyno by striking it by crashing the power pole. and also against the lizzard whose boss is very agile I also remembered against venom haha. All of them are very memorable for me and that is not the most I forget the profit net profit to the sky haha ​​that is our joke in the era of 90s first. why the profit net to the sky. I do not forget the skill also can hit and unleash a round of spider webs.

Fourth

Medal of Honor
haha this game that I love the most and I play it to finish. war game that I love most and I remember most I will not forget the fun game as I write in this steemit I love this game all. it's like nostalgia. this cool adventure game later we can fill the blood when attacked

Fifth

Jackie Chan Stuntmaster Game
Do you remember this adventure game? I want to say that I am very ngefans with jackie chan because he is similar to my dad and neither is he also the best acting actor and most I admire in this world. Well this adventure game with against his enemy he can jump climb and other I really like this game, and I really appreciate to people who make games as good as this. later we take the train and also we eat the cake if our health lives a little. later we jump into the nice buildings and collect the words jackichan I remember very much about it.

For other Link about Game Dota

Spectre
Clinkz
Nature Prophet
Riki
Sniper
Lone Druid
Juggernaut
Lycan
Kunka
Slark
BrewMaster
Alchemist
Storm Spirit
Ember Spirit
BeastMaster
Tinker

For other Link about Game Mobile Legend

Yu Shun Shin
Minotaur
Nana
Chou
Fanny
Gord
Alucard
Roger
Tigreal
Vexana
Balmond
Saber

☃️Follow me @ubay0077⛄️

My social media

instagram
Facebook
steemit

⛄️ vote me .⛄️

DQmSaxS9jCQcskbenveC5DHuW3Jxn9WwxGK9Nappds3GtsV_1680x8400.jpg

U5dsXtEop9yKfuWXyfVRbJZzvMrUjM8.gif!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center