Game ps1 that i love until right now #part 5 [Bilingual]

s-l500.jpg
source
[Indonesia]
Hello semuanya kembali lagi bersama saya ubay0077 si penulis game. streamer dan video creator. apakabar kalian semuanya saya harap sehat selalu dan bersemangat di hari yang indah ini ya. seperti biasanya saya setiap harinya menulis tentang game dan berbagi pengalaman bersama kalian. hidup ini penuh pengalaman dan harus di bagikan hehe. maka dari itu saya suka menulis. dan pada kesempatan ini saya ingin mengupas tuntas tentang apa saja game yang saya cintai sampai sekarang ini. saya tidak bosan untuk mencari dan mengingat kembali game yang populer dan asyik di mainkan di ps1. semuanya asyik dan keren keren. saya tidak menyangka saya banyak sekali dahulu bermain game. sampai saya sadari bahwa saya sudah banyak bermain banyak permainan. dan kini saya sadari bahwa saya adalah gamer sejati rupanya hahah.

Nah pada part sebelumnya saya sudah memaparkan beberapa game yang saya sukai di ps1. saya sangat senang berbagi kepada teman teman sekalian. namun itu semua belum habis masih banyak game yang saya mainkan di ps1 dan saya harus berbagi kepada kalian semua. dan yang perlu kalian ketahui sekarang saya sedang mencari cara untuk bermain ps1 kembali di pc. dan moga saja saya berhasil untuk bermain banyak permainan seperti jacki chan, spyro dan game legend lainnya saya sangat senang dengan hal itu. nah untuk mempersingkat pembukaan saya ini. saya langsung saja menjelaskan game apa saja yang saya sukai sekarang.

1. Die hard.


Pernahkah anda bermain game ini? game yang sangat keren. game petualangan dengan pahlawan yang memegang senjata dan penuh quest untuk menyelesaikan masalah. game ini termasuk susah menurut saya. dan saya belum tamat memainkannya karena penuh misteri, mungkin dulu saya masih bodoh dan akalnya belum nyampai kali ya hahah. maka dari itu saya ingin mendownload semua ps1 yang saya mainkan disini. pokoknya sangat keren game ini dengan berbagai senjata dan bomnya harus main ya pokoknya

2. Hercules


ini game sangatlah enak dan luar biasa. game hercules dengan kekuatan supernya. bisa menghancurkan batu, mengangkat batu dan dia juga punya pedang dan berbagai senjata nantinya ketika kita memainkannya. game yang sangat seru. game petualangan yang wajib anda mainkan kawan. ini game luar biasa mengingatkan saya betapa kerennya game ini. nanti kita berpetualangan melawan bos. ada berbagai macam bos. ada bos naga dan lainnya saya lupa apa saja itu. dan yang paling penting nanti kita mengumpulkan point dan ada tebak guci untuk membuka level hercules tersebut. dan disini juga disediakan tempat rahasia seperti bawah tanah. saya lupa dimana tempat rahasia tersebut hehe.

3. GTA2


Jadi di ps1 dulu, ada GTA asyik banget gamenya. namun belum sebagus ps2 yang keluar nantinya. tapi gamenya cukup seru dengan berbagai misi. dan asyik dengan polisi nya yang setiap hari mengejar kita. haha kita juga bisa menaiki mobil dan motor. dan juga memenang senjata untuk membunuh orang game yang sangat asyiklah pokoknya

4. Mortal kombat.


game yang seru yang ada pahlawan scorpion dan sub zero. dengan kekuatan bola api dan es salju. ada liu kang dan satu lagi siapa entah namanya lupa saya hahaha. ada juga gurunnya yang berkekuatan listrik. game petualangan yang sangat seru yang nantikita kita melawan bos terakhir. mereka sangat jago jago berkelahi. liu kang dengan kungfunya yang sangat keren mampu menaklukan semua musuh, pokoknya keren banget deh. dan kawannya satu lagi juga keren lupa saya namanya. namun lebih keren ps2 yang paling mantap :)

5. Toy story


masih ingat dengan buzz light year LOL. ini game yang paling keren dan seru. nanti kita bisa pakai karakter keduanya si koboy atau buzz. game petualangan yang seru dengan tokoh kartun yang keren. ada juga versi mobil balapnya. nanti kita sewaktu bermain di tuntut untuk menyelesaikan quest dan harus selesai saya akan mainkan semuanya dan akan streaming di dlive tunggu tanggal mainnya ya kawan haha

s-l500.jpg
source
[English]
Hello everyone back again with me ubay0077 the game writer. streamer and video creator. apakabar you all i hope healthy always and excited in this beautiful day yes. as I usually do every day writing about games and sharing experiences with you guys. life is full of experience and must be distributed hehe. therefore I like to write. and on this occasion I want to explore thoroughly about what games I love until now. I am not bored to find and recall the popular games and fun to play on ps1. everything is cool and cool. I did not think I had so many games. until I realized that I had played many games. and now I realize that I am a true gamer apparently hahah.

Well on the previous part I've exposed some games that I like in ps1. I am very happy to share to my friends. but it's all not finished still many games that I play in ps1 and I have to share to all of you. and what you need to know now i'm looking for a way to play ps1 back on pc. and hopefully i managed to play many games like jacki chan, spyro and other legend games i am very happy with it. well to shorten my opening this. I just explain what games I like right now.

1. Die hard.


Have you ever played this game? a really cool game. adventure game with heroes holding weapons and full of quests to solve problems. this game including hard in my opinion. and I have not finished playing it because full of mystery, maybe I was still stupid and his mind has not nyampai times ya hahah. therefore I want to download all the ps1 that I play here. just really cool this game with various weapons and bombs should play ya anyway

2. Hercules


this game is very nice and amazing. game hercules with super strength. can destroy a stone, lift a stone and he also has a sword and various weapons later when we play it. a very fun game. adventure game you must play friend. this amazing game reminds me how cool this game is. later we adventure against the boss. there are all sorts of bosses. there is dragon boss and other i forget what it is. and most importantly we collect the point and there is a guess jar to open the level of the hercules. and here also provided secret places like the underground. I forget where the secret place is hehe.

3. GTA2


So in ps1 first, there GTA really fun game. but not as good as ps2 that come out later. but the game is quite exciting with various missions. and preoccupied with his police who every day chase us. haha we can also ride cars and motorcycles. and also won the weapon to kill the game people are very fun just the point

4. Mortal kombat.


exciting games that have scorpion heroes and sub zero. with the power of fireballs and snow ice. there is liu kang and another one who somehow forgot my name hahaha. there is also an electric-powered desert. a very exciting adventure game that nantikita us against the last boss. they are very good at fighting. liu kang with a very cool kungfunya able to conquer all enemies, just cool really deh. and his friend another one too cool forgot my name. but more cool ps2 the most steady :)

5. Toy story


still remember the buzz of light year LOL. this is the coolest and coolest game. later we can use the character of both the koboy or buzz. exciting adventure game with cool cartoon character. there is also a version of his racing car. later we while playing in demand to complete the quest and must be finished I will play it all and will be streaming in dlive wait the date of the game ya friend haha

For other Link about Game Dota

Spectre
Clinkz
Nature Prophet
Riki
Sniper
Lone Druid
Juggernaut
Lycan
Kunka
Slark
BrewMaster
Alchemist
Storm Spirit
Ember Spirit
BeastMaster
Tinker

For other Link about Game Mobile Legend

Yu Shun Shin
Minotaur
Nana
Chou
Fanny
Gord
Alucard
Roger
Tigreal
Vexana
Balmond
Saber

☃️Follow me @ubay0077⛄️

My social media

instagram
Facebook
steemit

⛄️ vote me .⛄️

DQmSaxS9jCQcskbenveC5DHuW3Jxn9WwxGK9Nappds3GtsV_1680x8400.jpg

U5dsXtEop9yKfuWXyfVRbJZzvMrUjM8.gif!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center