Game yang menambah wawasan

Bosan bermain game mobile Legends yang sampai kini aku tidak bisa mencapai rank Mythic. Aku memutuskan untuk menghapus nya. Dan kini menggantikan nya dengan game super miliader. Aku pikir ini adalah game yang bagus. Karena menyajikan pertanyaan pertanyaan yang bisa menambah wawasan bagi pemain nya.

Kemarin disaat aku memainkan game ini, aku mendapat kan pertanyaan yang unik. Tidak ku sangka pertanyaan seperti ini ada. Pertanyaan seperti gambar diatas yang aku screenshot di hp 📱 ku. Yaitu

  • sebutkan nama yang memiliki mata seringgan?

A. Naruto
B. Sasuke
C. Neji
D. Sakura

Berhubung aku sering menonton kartun Naruto, dengan mudah aku menjawabnya. Dan hasilnya benar.

Bored playing Legends mobile games that until now I can not reach the Mythic rank. I decided to remove it. And now replace it with super mile game. I think this is a good game. Because it presents question questions that can add insight to his players.

Yesterday when I played this game, I got a unique question. I do not think this question exists. Questions like the picture above that I screenshot in my hp.. That is

  • specify a name with a split eye?

A. Naruto
B. Sasuke
C. Neji
D. Sakura

Since I often watch Naruto cartoons, I easily answer them. And the result is correct.

SALAM KOMUNITAS STEEMIIT INDONESIA

Follow @aroni

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
4 Comments