Funny story

KETIKA SEORANG PEROKOK BERAT BERTANYA KEPADA USTAZ...:D..

Usataz salam adalah seorg kiay yg rutin mengadakan pengajian di rumah@ setiap hari kamis,,setiap kamis,teras rumah@ slalu di penuhi oleh jamaah dari berbagai usia,baik jamaah perempuan maupun jamaah laki2..

Di antara puluhan jamaah tersebut ada seorg pria setengah abad yg tak prnh absen mengikuti pengajian sang ustaz,,lelaki yg belakangan diketahui bernama rohim itu merupakan seorg perokok berat yg setiap hari bisa menghabiskan puluhan batang rokok bahkan ratusan batang,,setiap mengikuti pengajian bersama ustaz salam,dari mulut rohim selalu saja keluar pertanyaan2 nyeleneh nan menggelitik yg membuat para jamaah lain@ geleng2 kepala..

Betapa tdk,dari setiap pertanyaan yg di ajukan rohim selalu membuat pikiran ustaz salam terkuras habis krn saking rumit@ pertanyaan yg di ajukan,.

Saat itu,kebetulan isi pengajian yg di sampaikan ustaz salam adalah tentang kenikmatan surga,semua jamaah yg mendengar penjelasan ustaz salam tak prnh berkedip mata kala membayangkan nikmat2 yg di berikan oleh Allah kelak di dlm surga terhadap org2 yg beriman kpd-Nya..

Nah,ketika ustaz salam mempersilahkan para jamaah untuk mengajukan pertanyaan,,tak menunggu lama,rohim pun tampil menjadi org pertama yg mengajukan pertanyaan,.

Rohim: "pak ustaz,,seperti yg telah pak ustaz jelaskan tdi,bhwa di surga trdapat semua kenikmatan yg kita inginkan,,Tuhan pasti akan mengabulkan permintaan kita,namun saya ingin tanya,APAKAH DI SURGA NANTI TERSEDIA ROKOK?".

Ustaz salam: "haha,ini adalah pertanyaan yg sangat bagus,,sebelum saya jawab pertanyaan pak rohim,terlebih dulu saya ingin tahu kenapa justru bapak menanyakan demikian?"..

Rohim: "begini pak ustaz,saya kan seorg perokok berat,sehari kadang saya bisa menghabiskan ber bungkus2 rokok,apalagi sehabis makan sungguh rasa@ bagitu hambar jika saya blm menyerobot asap rokok..nah,krn itulah saya bertanya apakah nanti di surga ada rokok,soal@ nnti sehabis makan2 makanan surga psti saya kepingin ngerokok"..

Ustaz salam: "ooo,,tentu@ ada dunk pak him,krn semua yg kita inginkan psti di sediakan".

Rohim: "alhamdulillah kalau begitu pak ustaz,hati saya benar2 lega mendengar jawaban pak ustaz"..

Ustaz salam: "iya pak him,tapi...."(belum habis disampaikan ustaz,rohim langsung memotong).

Rohim: "tapi apa pak ustaz?".

Ustaz salam: "tapi sayang pak him,soal@ di surga enggak ada api buat nyalain rokok bpk".

Rohim: "terus jadi saya harus gimana juga pak ustaz kalau pingin nyalain rokok?"..

Ustaz salam: "jadi,bapak harus jalan dikit ke neraka buat nyalain rokok@"...

Rohim: "somplak"..????

Jamaah lain pun berduyun2 tertawa terbahak2 sambil loncat2...

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now