Tanpamu aku tak risau

6j8r6r.jpg

Malam Minggu orang boleh pacaran dan duduk berdua dengan pasangan makan malam yang romantis sambil memandang indah alam dan mereka berkata sangat bahagia bisa makan bersama di malam bahagia ini.

Namun bagiku, seorang manusia single tak terlalu peduli tentang mereka yang lagi bahagia berdua, jujur aku gak cemburu dan tak iri sebab apa? Sebab malam Minggu ku lebih bahagia dan mewah.

Kalau mereka berdua makan makanan dari chef tetapi aku makan masakan ibu (Mak) yang sangat lezat lebihi chef internasional. Bukti aku selalu merasakan lapar apa bila belum mencicipi masakan mom walaupun sudah makan diluar namun rasa itu selalu menyerang.

Di malam Minggu yang sangat bahagia ini makan bersama keluarga lebih istimewa dari pada dengan sang pacar atau kekasih bahkan selingan/selingkuhan. Kenapa aku katakan begitu? Karena jarang-jarang mereka yang pacaran makan bersama keluarga tapi lebih sering makan berdua.

Malam Minggu ku sangat lengkap berkumpul bersama orang-orang yang aku cinta dan mencintai..

Selama malam minggu

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency