Keindahan saat suasana malam | The beauty of the night (Aceh-Indonesia)

Hai teman-teman SteeMians semua...
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit aktivitas saya dan teman saya pada suasana malam.
Mungkin dari beberapa postingan saya yang lalu, saya menceritakan tentang aktivitas disiang hari atau disaat petang, tetapi kali ini suasananya berbeda dengan sebelumnya.

image

Suasana malam memang sangat indah, tergantung juga pada tempatnya.
Tempat ini terletak di Aceh-Indonesia tepatnya di kota Lhokseumawe, saya bersama dengan teman saya yaitu @fajarsdq dan @birrullibmc mengelilingi kota Lhokseumawe untuk mencari makanan dan juga menikmati keindahan alam dari kota tersebut.

Suasana tersebut sangat indah, karena cahaya dari lampu pada saat itu membuat pikiran kami lebih indah seperti yang dibayangkan. Bukan kami juga yang menikmati keindahan alam itu, tetapi juga banyak dari orang disini yang tertarik untuk menikmatinya juga.

image

Disaat kami sedang asik keliling atau tepatnya menikmati suasana malam itu, perut kami merasa lapar dan belum lengkap jika kami tidak menuruti permintaan perut kami itu. Kami mencari makanan tersebut, makanan ini menjadi salah satu makanan yang populer di malam hari tepatnya di kota Lhokseumawe. Mungkin bagi orang-orang yang tinggal di kota tersebut tidak menjadi satu hal yang aneh lagi, karena kebanyakan penjual itu akan menyediakan nasi goreng di setiap tempat Rumah makan tersebut.

image
Nasi goreng kota Lhokseumawe

Makanan itu (nasi goreng) tersebut juga membuat lidah kita terasa lezat, karena rasa makanan tersebut sangat lembut dan membuat kita ketagihan dengan makanan itu.

Saran saya jika ada teman dari SteeMians yang ingin berkunjung ke Aceh-Indonesia tepatnya di kota Lhokseumawe jangan lupa mencoba makanan tersebut, saya yakin anda tidak akan kecewa dengan rasanya. Orang Aceh berpesan untuk makanan itu "Cie cuba dile, menyoe kureung pah pulang peeng"
Atau artinya "coba tes saja, jika tidak cocok uang siap dikembalikan" hahaha itu hanya kata-kata gurauan dari orang itu. _

image

Keindahan dari alam ini akan menjadi sempurna, jika disekeliling kita ditemani dengan hal yang membuat kita lebih nyaman, seperti makanan atau minuman.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH


SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
40 Comments
Ecency