Smartphone_Photography #97 : Bunga Putih

Bunga Putih dari jenis Bunga Violet ini salah satu bunga yang mudah dan sering di jumpai di kebun-kebun, bentuk dari bunga ini terlihat cantik tapi sejauh ini saya belum tau ada yang membudidayakannya, bunga ini terlihat menarik bagi saya sehingga membuat saya tertarik untuk memotret dengan smartphone saya, saya sendiri tidak yakin dengan nama yang sebenarnya karena ketika saya tanya di setiap orang memberikan nama yang berbeda, namun jika steemian's tau namanya bolek berkomentar dibawah ya ..
20181014_133249.jpg

Kamerasamsung SM-A530F
BukaanF1,7
Panjang fokal 3,9 mm
Lampu kilatTnp Imp kilat
Keseimbangan putihOtomatis
ISO40
Wkt pncahayaan1/1168 s
Lokasi Jl. Banda Aceh, Batuphat Barat, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh

Semoga dapat Bermanfaat dan Banyak yang suka

Pembatas Post Steemit.png

zulfikarfx
3.png zulfikar-fx
4.png steemit

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center