photography keindahan bunga liar

Dear steemians.!!!

Selamat malam teman-teman steemians semuanya di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di steemit ini, pada kesempatan malam ini, saya ingin berbagi postingan tentang keindahan bunga liar .Lihatlah teman-teman semuanya betapa indahnya bunga ini. , mari kita lihat bersama-sama gambarnya sebagai berikut ini ..

image

bunga ini saya temukan di dalam hutan, tadi jauh dari tempat tinggal saya, saya mengambil gambar-gambar ini menggunakan kamera handphone saya sendiri yaitu kamera Xiaomi Redmi 4X .

image

Hanya ini yang dapat saya sampaikan pada malam ini, semoga informasi saya berguna bagi sahabat steemiants semua, dan semoga sahabat steemiants semua menyukai postingan saya .

image
image
Ikuti saya selalu @muksaldesaigrafi.

Sekian terima kasih....

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now