Bunga hias tanaman Rumah

Salam jumpa kembali sahabat steemians!

Kali ini saya ingin berbagi bersama kawan-kawan semua tentang tema yang sama dan bentuknya yang lain, yaitu masih dengan tema Bunga-bunga.

Ok, bunga kali ini sangat beda dari yang sebelumnya, karena bunga ini memiliki bentuk yang khas, lagi pula bunganya mirip dengan daunnya, maka dari itu saya memotret beberapa bagiannya. Terus bunga ini juga saya potret di halaman depan rumah saya, karena menurut saya bunga ini juga memiliki ke indahan tersendiri.

Dan kesimpulan malam ini saya berkesempatan untuk membagi lagi bersama semua sahabat pecinta steemit. Dan inilah hasil potret saya kali ini :

image

image

image

Salam sukses, sampai jumpa di @alyaulfa2017 dalam posting berikutnya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now