Dibalik Musibah Mendapatkan Flag Perdana

Capture.PNG
Capture By @amriadits

Semua steemian tidak ada yang mau kalau postingannya mendapatkan flag, baik sengaja ataupun tidak. Namun tadi malam merupkan musibah yang menimpa saya dan sebagai peringatan, kalau saya harus hati-hati dalam menulis. Terima kasih kepada yang telah mendukung dan membantu saya.

Tadi malam saya sampai jam 2 tidak bisa tidur dan terus mempelajari tentang masalah flag dan hal-hal lain yang saya baca dari berbagai sumber. Setelah puas membaca artikel atau tips soal bagaimana tidak di flag dan sebagainya. Maka pun terlelap tidur dan lupa mematikan notebook saya sampai baterai habis dengan sendirinya.

Saya mendapatkan dua flag langsung dari bot yang di ciptakan untuk mengatasi komentar phishing. Karena tadi malam saya membicarakan tentang bahaya phishing. Saya menulis nama web phishing dengan memakai domain yaitu situsphishing .com seharusnya saya menulis situsphishingdotcom. Hal ini saya tahu dari komentar moderator tag #whalepower dan @neoxian dibawah komentar protes saya pada bot itu.

Sebagai terima kasih kepada yang telah memberikan komentar pada postingan saya tadi malam, maka saya mengikuti/memfollow mereka. Itu yang dapat saya lakukan, sebagai rasa terima kasih saya kepada mereka. Dibalik itu semua, secara tiba-tiba datang @guiltyparties membantu saya dengan memberikan upvote untuk menormalkan post saya. Saya tidak mengenal dia sebelumnya, namun dia membantu saya.

Inilah efek kalau kita menulis niat membantu orang lain, maka orang lain atau yang lainnya akan membantu kita juga. Ketika kita memberikan upvote kepada orang lain, tidak perlu kita meminta untuk upvote balik, karena dia dengan sadar akan men-upvote postingan kita juga atau datang orang lain memberikan upvote untuk kita.

The Power Of Seureudeng. Ketika ikan kecil bersatu maka akan berbentuk mirip ikan besar yang seakan-akan siap menerkam siapa saja yang ada didekatnya. Selain itu ternyata followers saya naik, saya tidak tahu setelah post saya mendapatkan flag dari bot tersebut, malah banyak akun yang memfollows saya.

Itulah beberapa hikmah mendapatkan flag dari bot yang saya promosi. Lage leumo tapeubeudoh lam Mon, abeh nyan tanyoe yang dihamboe le jih. Ya, saya tau itu kesalahan saya dalam menulis, semoga saja mereka mencabut flag pada post saya tadi malam. Saya sangat mengharapkan, terutama pada tim @anyx untuk memberikan kesempatan ini dengan cara menarik flag itu.

Demikian saja harapan saya dan salam kenal dengan para steemian dunia. Selamat beraktivitas dan sampai jumpa.

Salam
@amriadits

Bekasi, 25 Maret 2018 Jam: 8: 50

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now