Nobar Big match pertama babak penyisihan grub F

Spesialis Turnamen


images-5.jpg sumber


Pertandingan pembuka babak penyisihan grub F antara Jerman vs Meksiko malam di stadion luzniki, moskow, russiaakan bertempur habis habisan untuk merebut poin penuh sebagai modal awal menuju babak berikutnya.

Jerman yang menjadi spesialis turnamen tetap menjadi favorit juara pada malam ini. Mengingat Jerman sudah beberapa kali menjadi langganan final pada ajang empat tahunan ini. Selain itu Jerman juga belum pernah terkalahkan di beberapa pertemuan sebelumnya dengan Meksiko, tercatat ada 15 kali pertemuan dan selalu Jerman yang menjadi juara.

Namun yang namanya pertandingan sepak bola selalu bisa menciptakan keajaiban di tengah laga, apalagi ini adalah piala dunia, Jerman yang menjadi tim favorit bisa jadi dikalahkan Meksiko kali ini.

Nonton Bareng


IMG20180617220003.jpg


Kesempatan untuk menyaksikan pertandingan yang cukup seru ini saya manfaatkan untuk bisa menonton bareng teman dan warga desa saya. Pertandingan ini saya saksikan di salah satu warung dekat jembatan (ulee tutu kubu). Tempatnya tidak begitu mewah tapi suasana penonton yang menjadi alasan saya memilih tempat ini.

Sorak sorai dari penonton selalu bisa membuat saya selalu tersenyum semangat menyaksikan pertandingan malam ini.

IMG20180617215951.jpg


Banyaknya peminat dari warga desa saya untuk menonton pertandingan sepak bola tidak lain karena memang rata rata kami adalah pemain bola. Bukan seperti mereka yang sedang kami tonton tapi bermain bola adalah hobby yang rata rata hampir dimiliki oleh warga desa saya.

Dengan fasilitas lapangan yang cukup strategis menjadi permainan kami sebelum magrib. Tak heran jika setiap ada pertandingan sepak bola, warung kopi selalu penuh disini.

Postingan ini saya posting disaat pertandingan Jerman vs Meksiko sudah 45 menit dengan skor 1-0 untuk kemenangan meksiko

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now