Bunga eforbia

Selamat malam...

Apa kabar sahabat stemians?

Tetap selalu semangat dan tersenyum ya..!!


Kali ini saya ingin memperlihatkan bunga eforbia yang menjadi hiasan halaman rumah kami.
IMG_20181103_155254.jpg
Ketika sore hari, saya melihat kakak saya sedang merapikan pot bunga yang ada dihalaman rumah kami. Memang tidak begitu luas halamannya, tetapi rasanya mampu menampung berbagai macam bunga dan tanaman hias lainnya.
Kebetulan, handphone sedang saya pegang dan langsung mengambil beberapa gambar untuk dijadikan sebagai bahan postingan saya di steemit.
IMG_20181103_155227.jpg

Bunga eforbia

Saya sendiri melihat bahwa bunga eforbia ini tidak ada yang istimewa, mungkin karena masih berbunga satu. Dari sisi lain, batang dari bunga eforbia ini menutup dan melindungi dirinya dengan ketat.
Bagaimana tidak, seluruh bagian batang dari bunga eforbia dilindungi oleh duri-duri tajam. Daun dari bunga eforbia terlihat biasa saja, hanya beberapa lengkungan dari daunnya yang membuat ia terhiasi.
IMG_20181103_155206.jpg
Eforbia akan menghasilkan bunga dari ujung cabang. Semakin banyak cabang yang dihasilkan dari tumbuhan bunga eforbia ini, maka akan semakin banyak pula bunga yang akan dihasilkan.
Bunga eforbia memiliki beraneka ragam warna, dari warna merah, kuning, ungu hingga pink.
Budidaya bunga eforbia tidak terlalu sulit, bunga eforbia akan sangat mudah tumbuh, akan tetapi bunga ini juga memerlukan asupan air dan nutrisi yang cukup untuk perkembangannya.

Semoga bermanfaat.

Mampu berbagi keindahan adalah suatu kebahagiaan terindah.

salam

Saya @onenama

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center