acara wisuda di MI keude amplah nisam aceh utara

IMG_20180715_121038.jpg

Hai sahabat steemians, salam sejahtera untuk kalian semua.saya @zulqaini kali ini saya pergi bersama ibu saya kesekolah adik kandung saya husaimi untuk melihat proses wisuda tahun kemaren. Walaupun dia baru jenjang MI (madrasah ibtidaiyah) tapi suasana wisudanya sangat meriah dan ramai pengunjung diantaranya dari orang kampung dan wali murid.Beberapa menit kemudian kami dikejutkan oleh kakak kami yang datang tiba-tiba.

IMG_20180715_132221.jpg

Inilah hubungan/ikatan keluarga yang sangat istimewa, mereka selalu datang disaat kita membutuhkannya.

IMG_20180512_122111.jpg

Akhirnya kami pulang setelah acaranya usai.sekian cerita saya terima kasih sudah membacanya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now