eSteem : Globalisasi Mempengaruhi Kebudayaan Di Suatu Tempat

Hai steemians...selamat siang dan selamat beraktivitas, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses selalu....

image

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengetahuan yang saya ketahui tentang Globalisa Kebudayaan, semoga apa yang saya posting bermanfaat buat sahabat steemit dan untuk diri saya sendiri.

image

Globalisasi memiliki pengertian yang sangat luas untuk di jabarkan. Sehingga kata Globalisasi memiliki arti mendunia di segala aspek. Globalisasi mempengaruhi keseluruhan di semua aspek yang ada di masyarakat dunia, termasuk diantaranya aspek budaya. Kebudayaan dapat kita artikan sebagai nilai-nilai yang di anut oleh masyarakat berbagai hal. Baik nilai-nilai ataupun persepsi berkaitan dengan aspek kejiwaan menjadi hal terpenting yang harus di sadari, bahwa tingkah laku orang sangat dipengaruhi oleh apa yang ada dalam alam pikiran seseorang yang bersangkutan. Sebagai salah satu hasil pemikiran dan penemuan seseorang yaitu kesenian, merupakan subsitem dari kebudayaan.

image

Globalisasi sebagai sebuah gejala terbesarnya nilai dan budaya tertentu keseluruhan masyarakat dunia sehingga menjadi budaya dunia atau world culture yang sudah ada sejak lama.

image

Namun demikian, perubahan globalisasi sangat mempengaruhi masyarakat dunia sampai saat ini. Sekian postingan saya, semoga bermanfaat untuk sahabat steemians dan terima kasih atas kunjungan sahabat steemit di blog saya..

By, @wondo

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center