Aku Jomblo tapi tak galau

Walaupun negeri ini luas dengan berjuta jiwa dan tentunya banyak wanita namun aku tak tergoda. Aku sudah ikrar kan dalam hati sebelum bisa menghalalkan wanita itu aku tak akan bermain api. Sudah cukup yang sudah-sudah,patah hati memang tak bisa diremehkan lagi, sudah banyak menjadi korban end biarkan aku sendiri di negeri luas penuh cinta namun tak ada penghianatan, tak disakitin dan tak juga sakit hati serta tak GEGANA (galau gelisah merana) dan aku bisa kemana saja tanpa ada yang menganggu serta bertanya-tanya tanpa harus mengabarkan dengan siapa, dimana dan sampai kapan.

Hidup akan bebas tanpa ada secuil butiran galau yang bisa membuat aku bersedih hati tanpa ada wanita yang menghiasi hati. Aku sudah pikirkan matang-matang tapi tak gosong hidup sendiri lebih baik dari pada memberikan janji palsu buat anak orang, hidup sunyi tanpa ada kata sayang-sayang tak membuat aku risau bahkan tak ada yang menanyakan apakah aku sudah makan pun aku bersedih hati toh kalaupun ada tak pula dia benar-benar peduli cuma sekilas menanyakan saja tak sampai juga dia bawa nasi.

Jomblo itu tak akan mati toh, jomblo itu tak selama keles cuma hanya sadar diri, sebelum menjalin yang serius namun harus memperbaiki kesalahan yang sudah-sudah agar tak ada hingar bingar dalam menjalin sebuah keluarga di hari nanti. Sejujur aku sedang mempersiapkan diri dan memperbaiki hidup untuk masa depan karena aku bukan lagi anak kid jaman now yang asik dengan cinta monyet, cinta semua dan cinta-cintaan gitu.

Aku jomblo namun bisa kemana-mana dengan siapa saja tanpa ada yang melarang namun layak seorang pangeran yang bisa mendapatkan siapa saja sebagai calon permaisuri nya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center