Helm

image

Helm adalah sebagai alat pelindung kepala, helm tidak hanya digunakan saat mengendarai motor saja tapi juga saat bersepeda dan melakukan pekerjaan berat seperti pekerja kontruksi.

Tapi helm yang difoto ini adalah jenis helm untuk mengendarai sepeda motor saja, karena di Indonesia sekarang ini saat mengendarai sepeda motor di wajibkan untuk menggunakan helm karena pentingnya keselamatan hidup kita.

Kebetulan saya sedang mencari cari helm yang cocok dan sesuai untuk saya sendiri, yang memiliki kualitas bagus tapi harganya terjangkau dan kebetulan sekali di online menawarkan kredit helm yang cukup terjangkau dengan isi dompet saya 😁.

Karena untuk membeli helm yang brkualitas harganya cukup mahal bila dibeli dengan cash, harganya kisaran di atas 500 ribu rupiah mungkin dengan adanya kredit helm saya masih bisa membeli helm yang berkualitas juga dengan cara dicicil.

Saya tertarik sekali dengan foto helm yang saya posting ini, dan berkeinginan untuk bisa membelinya. Buat sahabat steemians jangan lupa juga untuk memakai helm saat berpergian, karena pentingnya keselamatan hidup kita.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now