Introduceyourself my name steemni

Hai bro.. Selamat siang.

Saya adalah seorang traveller, sekarang saya suka sekali travelling ke tempat yang indah.

Saya bergabung dengan steemit diajak oleh @amaluna dan @mun4zir. Mereka telah lama mengajak saya, tetapi saat itu saya belum mengerti tentang steemit. Kemudian, saya penasaran dan menanyakan kembali apa itu steemit. Dengan penjelasan mereka masih belum puas. Lalu saya mencari di google. Dari situlah saya mulai tertarik dengan steemit ini. Semoga saya bisa sukses seperti kawan kawan yang telah duluan menggunakan steemit.

Saya juga suka jalan jalan ketempat yang unik dan baru seperti tempat yang saya kunjungi ini

Postingan ini adalah postingan pertama saya, perkenalkan saya menjadi bagian dari steemit ini..

Best regards, @ steemni

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center