Trik mengatasi sleting yang macet

Hai sahabat stemian dimanapun berada.
Pernah ga kalian punya baju atau celana yg sletingnya susah di fungsikan?
seperti punya saya yg ini
IMG20180310171217.jpgKali ini saya akan membagikan tips mengatasi sleting celana atau baju yg macet. Kalau saya sendiri sering mengalaminya di jaket. Maklumlah karna saya belum ada mobil kemana mana pakek jaket.
Baiklah akan masuk ke bahan utamanaya
Yg pertama anda siapkan minyak rambut.
IMG20180310171140.jpg
Setelah itu ambil sedikit minyak rambut, kira kira se ujung jari, aplikasikan pada sleting yang rusak. Setelah itu coba di tarek perlahan lahan sletingnya akan kembali seperti semula.
Sekian posting kali ini. Mudah mudahan bermanfaat. Amin.
Jangan lupa ikuti saya di @@@safrulnawawi.

Terimaksih banyak kepada @syahri @alilham.
Dan perkenalkan teman saya @iyoe @moeslimyusuf

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now