Tutorial Dan Trik Mengembalikan Level Steemit Kebentuk Semula Karna Phishing Dan Scam /Restoring Steemit Account Levels due to Phishing and Scam

Salam steemians dimanapun berada semoga dalam keadaan sehat dan penuh semangat.

Alhamdulillah hari ini penulis kembali lagi untuk membuat tulisan yang berkenaan dengan Phishing dan Scam, terutama cara mengembalikan level akun steemit ke bentuk semula. Berdasarkan pengalaman penulis yang telah sukses mengembalikan level steemit berkat bantuan kawan-kawan serta semangat yang diberikan sehingga akun saya kembali lagi seperti sedia kala. Memang butuh usaha yang kuat dan kesabaran dalam memperbaiki akun steemit yang telah di phising, ditambah lagi kita harus menghapus flag yang terdeteksi scam.

Saya mengucapkan terima kasih kepada @abunagaya yang telah menjawab kegelisahan saya dalam komentar postingannya yang sengaja saya komen mengenai cara mengembalikan level steemit dengan pertanyaan, padahal pembahasan yang beliau tulis bukan mengenai phishing atau scam, tapi @abunagaya meluangkan waktu untuk memberikan penjelasan ke saya. Thank you very much for your help. Beginilah akun level steemit saya sekarang, bahagia dan semangat muncul kembali.

image

Sebelumnya level akun steemit saya Mines Nol. Coba bayangkan mines, padahal ketika daftar steemit level kita rata-raya berada di angka 25.

image

Cara mengembalikan level akun Steemit kebentuk semula sesuai pengalaman penulis.

Saya akan menjelaskan step by step agar kawan-kawan steemians yang mengalami hal yang sama bisa memahami dengan mudah tulisan saya ini. Oke mari kita ikuti sama-sama:

Wajib punya akun Discord

  • Saya rasa setiap steemian sudah punya akun Discord sebagai wadah mempromosikan postingan, melalui Discord inilah kita bisa mengembalikan level steemit. Yang belum punya silahkan daftar terlebih dahulu.

Recover Akun steemit

Masuk ke @steemcleaners di Discord

  • Steemcleaners tujuannya membersihkan Flag dan Scam di potingan dan komentar kita yang terkenak phishing. Caranya masuknya langsung klik https://discordapp.com/invite/xzZvzV3 kita akan dibawa ke discord dengan menekan Joint steemcleaner.

Item Phishing

  • Nah ketika berada dalam discord cari phishing lihat gambar.

image

Konsultasi dengan @pjau

  • Pjau adalah akun yang membantu kita dalam menghapus Flag di komentar sebagai syarat mengembalikan level steemit.

    image

Ganti Password Steemit

  • Gantilah password steemit terlebih dahulu agar memudahkan steemcleaner mendeteksi akun kita yang masih ada flag dan scam.

Terakhir Edit komentar

  • Kita harus mengedit semua komentar kita dalam postingan sejak akun kita di phishing orang. Ingat komentar pribadi kita ketika membalas koment orang lain, sejak yang kita posting di phishing atau direntas orang. Bila sesudahnya kita memposting tulisan dan di koment orang, lalu kita menjawab, maka komentar yang kita jawab turut juga di edit..

Level Steemit pulih kembali

  • Tidak lama setelah kita mengedit komentar sendiri, Insya Allah level Steemit kembali lagi. Alhamdulillah.

Sekian steemian sekalian semoga bermanfaat bagi kita semua, dan ingat baca lagi aturan dasar steemit agar kita selamat dari kasus phishing alias penipuan dengan imbalan tertentu.

Kalau bermanfaat silahkan di Upvote dan di follow, tolong di resteem agar yang mengalami hal yang sama dengan saya bisa membaca tulisan ini

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center