Akhirnya Akun Steemit Saya Kembali Lagi Dari Kematian

Rasa syukur aku panjatkan kepada sang Khaliq.

Alhamdulillah kawan steemians dimanapun berada, rasa lega dan seakan-akan saya baru kembali dari mati suri selama sehari semalam akibat diblokirnya akun steemit yang paling tersayang ini. Tidak ada masalah semua SBD dan STEEM saya hilang dalam waktu sekejab, yang penting akun steemit sudah kembali. Yang hebatnya lagi Level saya ikut turun dratis ke 0, padahal kemaren sebelum kenak **Dismiss** (memberhentikan) level saya sudah mencapai 44.

image


Steemians wajib berhati-hati jangan sampai kenak RPC error: no required posting authority.

Cerita singkat dari saya kenapa muncul RPC error. Postingan terakir saya berjudul Apakah Anda Penasaran Kenapa Nilai Upvote Makin Berkurang Selama 7 Hari, sebagaimana biasanya kita selaku Author wajib membalas komentar yang datang, nah ketika saya mengirim komentar tiba-tiba muncul tulisan.

image

Lalu saya klik kembali dengan mamasukkan user name dan password steemit, namun Missing Tequired Posting tetap muncul walaupun sudah 3 kali saya klik hal yang sama.
Yang membuat saya paling panik ketika saya Sing in akun steemit, ketika saya tekan enter yang keluar Password saya salah. Beberapa kali saya lakukan tetap yang saya dapati password tidak benar. Duh Tuhan dunia terasa mulai berhenti berputar, saya cek Wallet, disanapun mata saya terbelalak Steem dan SBD menghilang tertulis disana Anda mentransfer steem dan sbd ke @muks, padahal saya tidak pernah mentransfernya sama sekali. Saya cek akun @muks rupanya @cryptocenter.

image


Itulah kronologis akun steemit saya Mati Suri lias Down, oke postingan selanjutnya akan saya tulis cara mengembalikan akun steemit yang diblokir atau mati suri dan disusul sebab-sebab akun steemit RPC Error.. Semoga steemian memakluminya..

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center