Author of this content has low reputation.

Photography Belalang

image

Selamat malam sahabat sejati steemian dimanapun anda berada apakabar semuanya semoga teman-teman dalam keadaan sehat selalu dan selamat beristirahat jumpa lagi dengan saya kali ini saya menampilkan beberapa tampilan photo belalang yang saya abadikan dihalaman rumah didaun bunga beberapa hari yang lalu dengan menggunakan kamera smartphone pribadi saya Oppo j9 dengan hasil seadanya dan ini beberapa tampilan photo nya

image

image

image

Hanya ini tampilan singkat saya malam photography belalang besar semoga teman-teman menyukai Nya dan juga bermanfaat tentunya terimakasih semoga hari hari anda lebih menyenangkan dan tunggu postingan saya kedepannya yang lebih menarik

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center